Di line
Dir, ketemu yuk
Ngapain kunyuk
Ya gapapa, pengen ketemu lu aja, mabar sekalian
Ohh kirain
Kirain kenapa?
Gpp, yaudah gua gnti baju dl
Oke jangan lama lama sayangggg
Sayang sayang pala lu peyang, eh ketemuannya dimana nyet
Di hati kamu
Bacot, serius nyet
Di cafe biasanya aja, gua jemput
Ok
Ck. Siapa sih ya ga kesel kalau digituin sama orang yang kalian suka, tapi cuma dianggep temen deket.
Rafi. Awalnya gua ribut terus sama dia di sekolah, lama kelamaan gua udah mulai akrab sama dia. Dari main game bareng, dia minta id line gua, jalan bareng, ya udah kaya orang pacaran aja sih, cuma sayangnya dia cuma nganggep gua temen deket dia padahal gua suka sama dia.Setelah gua beres beres, ngga lama kemudian rafi jemput.
" Ma, Dira izin dulu ya mau jalan sama Rafi, " ujar Dira ke mamanya.
" Ciee, anak mama udah besar. Yaudah hati hati ya nak, " ujar mama Dira.
" Ah mama, apaansih. Yaudah ma, Dira berangkat dulu ya, " ujar Dira.Pas nyampe depan motor Rafi, Rafi ngeliatin gua terus.
" Eh gua salah pake baju ya? Gua aneh ya? Gua ganti baju lagi deh, " ujar Dira sambil jalan menuju rumahnya lagi.
Srek. Rafi narik tangan Dira.
" Lu cantik, "
Dira auto blushing.
" Eh.. anu.. "
" Cepetan naik, kalo ga gua tinggalin,"Selama perjalanan, gua diem aja. Masih kepikiran yang tadi.
" Dir... Dir... " panggil Rafi.
" Eh iya kenapa? " jawab Dira gugup.
" Dari tadi gua panggil tapi lo ga jawab, " ujar Rafi.
" Eh.. eh.. maaf gua ga denger tadi, " jawab Dira lagi lagi gugup.
" Kok lo jadi gugup gitu sih? Gua ganteng ya? " ujar Rafi ke pede an.
" Dih, ke geer an lo. Perasaan lo aja kali, mending lo nyetir dulu aja tuh yang bener, " balas Dira.Dengan sengaja, Rafi ngerem motornya dan tanpa sengaja, Dira memeluk Rafi dari belakang.
" Ck, modus lo bisaan, " ujar Dira.
Dira langsung melepas pelukannya.
" Yah sayang, kok di lepas sih pelukannya. Kalo kamu lepas pelukannya nanti aku berenti di tengah jalan nih, " ujar Rafi manja.
" DIHH NAJIS SAYANG SAYANG PALA LO PEYANG, " sontak Dira.
Dan ternyata Rafi beneran ngeberentiin motornya di tengah jalan.Tin.. tin...
" FI!! APAAN SIHH, JALAN DONGG, " teriak Dira.
" Kamu peluk aku dulu dong sayang, baru aku bakal jalan, " jawab Rafi.
Dengan terpaksa Dira meluk Rafi lagi, ga terpaksa sih sebenernya mah pengen banget.Nyaman. Satu kata yang dapat Rafi ucapkan dalam hati.
Sebenernya gua udah suka sama lo dari lama Dir, dari semenjak kita berantem tapi gua takut kalo lo udah suka sama orang lain. Ucap Rafi dalam hati.
Saat sampai di cafe, mereka langsung duduk dan pesan makanan.
" Jadi, mau lo apa ngajak gua ke sini, " tanya Dira memulai percakapan.
Rafi langsung megang tangan Dira
" Makasih ya, udah selalu nemenin gua mabar, sabar sama gua, lo selalu ada saat gua butuh, lo selalu ngertiin gua bahkan jauh lebih dari temen temen geng gua, " ujar Rafi.
" Eh.. iya.. kok jadi gini sih, udah ah mabar yuk, " ujar Dira cepat agar mengalihkan pembicaraan.
Dira auto blushing.Selesai dari cafe, Rafi ngajak Dira muter keliling kota. Tiba tiba hujan turun dengan deras, lalu mereka langsung minggir.
" Duhh dingin banget nih, " ujar Dira spontan.
Rafi tiba tiba ngelepasin jaket yang dia pake dan langsung makein ke Dira.
" Eh gausah gapapa Fi, nanti lo masuk angin, " ujar Dira
" Udah gapapa, kalo gua yang pake nanti lo masuk angin terus sakit, nanti kalo lo sakit gua gaada yang nemenin, " ujar Rafi.
Dira diam. Blushing.
Rafi tiba tiba meluk Dira.Tak terasa hari telah sore, Rafi nganter Dira sampai ke depan pintu rumahnya.
YIPI BERES GAIS, MAAFIN YA KALO KEPENDEKAN ATAU GIMANA, AKU MASIH NEWBIE HEHEHEH. TUNGGU PART SELANJUTNYAAAAA
MAAF YA GAIS KALO MASIH BANYAK TYPO ATAU KESALAHAN LAINNYA.
HOPE YOU LIKE IT❤️ JANGAN LUPA VOMMENT😘