0.0

19 4 1
                                    

"Akhirnya....."

Itu kata yang Diucapkan Mari saat sampai di tempat tujuannya menggunakan portal miliknya.

Namanya Kim Mari. Dia adalah penyihir yang hidup lebih dari 1000 tahun. Semua itu karena ramuan buatannya.

dan Kini ramuan itu telah berhenti bekerja. Jadi, Umur Mari masih 17 tahun buat manusia biasa, namun buat dirinya sdh 1017 tahun. Wajahnya tdk berubah sama sekali.

Semasa hidupnya dia hanya membuar ramuan dan membantu beberapa orang. Dia melarikan diri dari desa asalnya karena di cap 'Roh Jahat' atau 'Penyihir Jahat'. Padahal dia tdk memiliki maksud buat berbuat jahat.

Dan saat dia melarikan diri, dia tdk sengaja bertemu seorang pria dan membantunya. Dan ternyata pria tersebut ketua dari kelompok yang sangat terkenal karena menyelamatkan orang-orang.

Mari memasuki Kelompok tersebut dan dialah yang membuat obat-obatan herbal, namun dia hanya dikenal dengan nama 'Kim Mari Ahli Obat'. Tak ada seorang pun yang mengetahui wajahnya. Karena jika ingin berobat, harus memberitau keluhannya lewat kertas. Maka obatnya juga akan dikasih dan penjelasannya akan pamakaian obatnya lewat kertas.

Sampai sekarang bahkan belum diketahui.

namun hanya seorang.

Karena dia tanpa sengaja mendatangi tempat melindungi dirinya Mari.

.

.

.

"Hooh.... dimana aku?" Tanya seorang pria yang tersesat berada ditengah hutan.

Dia tersesat dari teman-temannya karena meninggalkannya saat lagi memotret pemandangan di hutan.

Saat ini dia kehausan dan kelaparan. Dia sangat butuh istirahat.

'Tap tap tap'

Suara langkah kuda mendekati Pria tersebut, dan terdapat seorang wanita yang menunggangi kuda berhenti dihadapan pria tersebut.

"kau kenapa?" Tanya gadis itu lembut.

"Aku tersesat. Dan persediaanku sdh habis" Jawab Pria tersebut.

"Naik ke kudaku. Aku akan membawamu kerumahku" Kata Gadis tersebut dan turun dari kudanya. Dia membantu pria tersebut naik ke arah kudanya.

"Terimah kasih" Jawab Pria tersebut

"Hhmm...."

Hanya keheningan yang ada diantara mereka. Senter milik pria tersebut menerangi malam yang gelap itu

"Kau bagaimana bisa tau arah ke rumahmu kalau keadaan gelap?" Pria tersebut membuka suaranya

"Karena aku menghafal jalannya" Jawab gadis tersebut

Benar juga

"Ngomong-ngomong, namamu siapa?" Tanya Pria tersebut

"Mari, Kim Mari" Jawab Gadis tersebut yang bernama Mari.

"KAU KIM MARI YANG AHLI OBAT ITU??!!" Kaget Pria tersebut, Mari kaget tapi dia masih Stay Cool. Kalau kudanya yang dia beri nama Dk itu hanya cengir.

"Eh... Maaf. Namaku Cha Junho panggil Junho saja" Kata pria tersebut yang bernama Junho

"Iya, Bagaimana kau bisa tau Junho?" Tanya Mari

"Kau sdh banyak dikenal. Obat-obatan buatanmu sangat manjur/?. Kau bahkan selalu jadi Trending di Media sosial. Tapi Tak kusangka kau sangat muda. Berapa umurmu?" Tanya Junho

"17" Jawab Mari

"APA??!!" Kaget Junho

"Kau kan hidup abadi! Tap kena--"

Witch || Cha JunhoWhere stories live. Discover now