pencet vote nya dulu boleh dunk yha:)
🌌🌌🌌🌌
"Ini buat gue?ckh". tanya jungkook sambil masang senyum miring nya.
"i-iya itu buat kak jungkook ". balas adkel cewek ini. jadi dia ngasih makanan buat jungkook.
"nih ambil lagi aja. mending lo makan sendiri yah daripada gue buang". jungkook ngelempar makanan itu kearah adkel ini.
"t-tapi kak... i-ini".
"Pergi sana. jangan ganggu gue lagi".
adkel itu nangis dan pergi dari sana. setelah itu jungkook dan temen-temen nya pada ngakak.
"Banyak banget yang perhatian sama lo yah jek". kata jimin.
"bacod". jungkook ngelanjutin makan cemilan nya di kantin ini.
"sekolah kita bakal kedatangan murid baru katanya ". ucap taehyung yang lagi asik main game di hape nya.
Keduanya ngalihin pandangan mereka ke arah taehyung.
"Cewek apa cowok?". tanya jungkook excited.
"gak tahu gue" jawab taehyung.
"Ekh gue ke taman belakang dulu yah. pengen ngerokok sumpah". kata jimin yang berdiri dan langsung pergi dari kantin.
"ntar malem balapan lagi jek?".
"Yoi"
"motor gue masih di bengkel"
"gampang. lo pake aja motor gue, kan banyak yang gak kepake"
"Oke siap".
Mereka bertiga ini sahabat. most wanted nya sekolah, yang ganteng nya astagfirullah :("
tapi mereka bertiga juga termasuk anak bandel. bener-bener susah diatur. apalagi ketiga nya holkay jadi ya gtuh.
dipuja-puja sama dikagumi banget disekolah nya. kalo cewek-cewek ngelihat mereka bertiga tuh pasti langsung klepek-klepek.
tapi yang paling digilai ya si jungkook. dia bener-bener paling banyak bikin cewek jatuh cinta sama dia. Selain ganteng dia juga paling talented. main basket nya keren, dan suka buka-buka gituh kalo menang .
jadilah roti sobek gratis:)
tapi disisi lain jungkook juga paling sering mainin cewek. dia gak pernah serius sama cewek, karna pikiran nya cuma buat seneng-seneng aja.
dan parahnya lagi semua yang jadi mantan nya jungkook pasti stress. karna mereka itu gak mau putus dari jungkook. kalo mereka gak stress, biasanya ya udah gak prawan:( "
🌌🌌🌌🌌
"Samperin si jimin aja yok tae".
"Ayok-ayok aja".
Jadi sekarang ini mereka berdua jalan dikoridor sekolah. mau nyamperin jimin ke taman belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FVCK BOY
Fanfiction"Lo gak bakal bisa lari dari gue, cantik " "Bangsat dasar mesum lo" 18+ CONTENT Copyright : vexjjkth