Prolog

12 1 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama aku dan sahabatku masuk kelas lX. Seperti tahun tahun yang lalu aku memilih bangku paling depan yang pasti sebangku dengan my best friend namanya farra.

Farra orangnya itu baik, cantik, lucu , agak narsis, kadang nyebelin, temen curhat, temen satu kelas dari dulu.

Gak lupa sama sahabat aku yang ada dibelakang bangku aku yaitu ara dan cindy. Meskipun diantara mereka ada yang bikin aku kecewa tapi mereka tetep sahabatku.

Kring.... Kring.... Kring....

Bell masuk kelas pun berbunyi aku dan sahabatku pun masuk ke kelas.

"Iiihhh ini meja apa meja sihhh," seru farra dengan wajah cemberut.

"Bener banget ini meja apa meja kok jelek gini," jawabku.

"Iiihh tu anak dua si maesya sama si farra kok sebangku mulu dari kelas 7 sampai kelas 9, emang gak bosen apa??" sahut dimas tiba-tiba.

"Emang masalah buat lo," jawab farra ketus.

Dimas orangnya itu nyebelin, bikin orang darah tinggi, tapi kadang bikin orang ketawa kalo udah ngelawak."

"Bosen liat muka lo lagi lo lagi." ucap dimas.

"Ngomong aja kali kalau lo malu ketemu sama cewek cantik." kata farra dan dimas hanya membuang muka malas.

"Gue kira lo udah mati!!!" sambar nino dari belakang.

"Wahhh lo kalau ngomong sembarangan aja," ketus ku.

"Gue bosen liat muka 4 T." kata nino.

"Yeyy gw kan sekolah disini bego." ucapku dengan kesal.

"Nyesel gw gk pindah ke surabaya," kata nino.

"Yaudah sono lo pindah," ucap ku.

"Udah terlanjur kali," jawab nino, gw dan farra hanya ber ohh ria.

Tiba-tiba pak hendrik datang.

Pak hendrik orangnya itu baik, humoris, guru olahraga yang beu....hh kalau udah muridnya yg gak ke lapangan hukumannya beu....hh ngeuriiii.....

"Boleh ya kalian kelasnya disini?" tanya pak hendrik.

"Jelas aja pak hendrik nanya kaya gitu orang kelas kita jauh dari kelas yang lain." bisik ku ke telinga farra.

"Bener banget tu sya." jawab farra.

"Boleee.....hh." teriak semua murid laki-laki.

"Gak mauuuu....." teriak semua murid perempuan.

"Terpaksa anak-anak kelas kalian disini!!" seru pak hendrik.

"Yaaa.....hh!!!!!," seru semua murid perempuan.

"Bapak tega amat sih sama saya," ucap icha.

Icha orangnya itu cantik, baik, temen sekelas, cerewet, narsis, temen curhat, kalau teriak kek toa masjid haha.

Icha pun terdiam dan memasang muka cemberut.

"Yasudah bapak tinggal dulu, selamat menikmati anak-anak," ucap pak hendrik sambil keluar kelas.

Skipp....

Bel istirahat pun berbunyi yang artinya jam istirahat telah tiba semua murid pun berhamburan ke kantin untuk makan.

"Eh sya jajan yuk," ajak farra seraya memasukan bukunya kedalam tas.

"Gatau tanya aja sama ara," sahutku.

Ara orangnya itu baik, cantik, lucu, sifatnya emosional, paling pinter dikelas, temen curhat, temen sekelas.

"Ehh ra jajan yuk," tanya farra seraya menengok ke belakang.

"Ke kantin anggrek aja, gimana," ucap ara.

"Yaudah yuk," kata ku.

Kita akhirnya menuju ke kantin dan membeli makanan seraya mengisi perut sampai bel masuk berbunyi kita akhirnya masuk ke dalam kelas.

Skipp kelas...

Berhubungan ini hari pertama masuk sekolah jam 10.30 akhirnya semua murid diperbolehkan untuk pulang. Aku, farra, ara, cindy dan salsa pulang bersama.

Cindy orangnya itu baik, cantik, lucu, si mata sipit, temen sekelas, temen curhat, kalau marah serem hahaha.

Salsa orangnya itu baik, cantik pula, lucu, temen sekelas, temen curhat, nyebelin, paling jijik sama si dimas hahaha.

Skip....

Hari berikutnya kelas 9A jam 1 dan 2 kosong semua murid kelas 9A gak ada yang beres. Yang perempuan suka ngegosip, jajan dikantin, main handphone, teriak-teriak, nyanyi gajelas. Nah tu yang laki-laki suka maim sepak bola di kelas, main handphone biasalah main Mobile Legends kalau gak main PUBG kebiasaan cowok itu mah wkwkw.

Seperti biasanya murid-murid keluar dari kelasnya masing-masing pergi kekantin. Beberapa menit dikantin cindy melihat noee gebetannya si farra.

Noee orangnya itu baik, ganteng, putih, tower, kagak punya mata alias sipit, sifatnya aneh, malu-malu kalau ketemu sama si farra, tetangga kelas.







Gimana ceritanya?  Bagus gak?  Aku harap kalian suka sama cerita aku hehehe.😁

Vote and comment ya kawan kawan babay.🤗

BEST FRIEND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang