01.prologue

1K 29 1
                                    

Edwin pov.

Hari ini adlh hari pertamaku menjadi seorang istri(suami) seseorang yang sering dipanggil HIVAS .
Y aku menikahi sesama jenis.mungkin di negara yg lain seperti indonesia yg beragama lebih bnyk islam itu tdk diperbolehkan.atau mungkin kalian merasa jijik jika mendengar hal yg seperti ini ...tapi di negara kmi kawin sesama jenis ini tlah disahkan .pasangan laki-laki yg menikah atau menjalani hubungan sering disebut HOMO OR GAY.jika pasangan perempuan sering disebut LESBIAN.tapi di negara kmi tdk semua peraturan berjalan lancar ada beberapa orng yg masih HOMOPHOBIC,LESBIPHOBIC yaitu orng-orng yg masih mengalami phobia.

Dulu sebelum menikah dengannya aku juga seorang HOMOPHOBIC.tapi setelah menikah aku mulai belajar bagaimana menjadi istri(suami)yg baik nan sempurna.tentu juga dengan bantuan ibu-ibu kmi.

Kmi menikah karena masalah POLITIK antar perusahaan.jdi karena perusahaan yg dikelola keluargaku mengalami bangkrut drastis. saat ak masih ber umur 12 thn perusahaan dri keluarga Hivas membantu kmi menaikan pemasaran hingga meningkat pesat.tentu tdk semua di dunia ini GRATIS.y akhirnya karena syarat dri ayah hivas kmi pun dinikahkan sebagai tanda tangan kontrak bahwa keluarga hivas pernah membantu kmi.

Oh yah maaf sebelumnya ak blm memperkenalkan diri.

Namaku EDWIN saputra.saat ini umurku menjelang 16 thn dan mendekati 17 thn,ak sebelumnya sklh di hig school di kotaku dulu tapi setelah menikah dengan hivas akhirnya ak mengikutinya pindah ke kotanya dan rencananya akn bersekolah di sana tapi blm tau mau sklh dmn.(sifat nya Edwin,baik,penurut,tapi jika moodnya nggak baik edwin sering ngoceh-ngoceh nggak jelas dlm artian BAWEL tingkat akut, bisa manja tingkat akut juga,masih agak homophobic,polos nya minta ampun)

Karena kelelahan setelah menikah dan melayani para tamu kmi tdk melakukan apa yg dinamakan MALAM PERTAMA PENGANTIN tapi y ak tdk merasa bermasalah dengan itu walau jika ibu-ibu kmi tau mka kmi yg akn kna marah.wkkkk -author

Hivas POV.

Kenalin nama gue HIVAS REGAL.umur gue baru 17 thn lebih tua setahun dri istri gue yg baru aja gue nikahin.gue sklh di RED LABEL SCHOOL UNIVERSITY rencananya gue mau sklh in Edwin di sna.tapi pdhl gue maunya si edwin diam di rmh aja jdi istri yg baik.tapi apa daya jika gue ngekang dia di rmh trs nih cowok gue bisa mati di rmh dan nggak gaul trs gue dicerai-in ama kedua ORang tua kami.kan gue nggak mau nih cowok manis pindah lgi untung-untung aja dia mau nikah ama gue.(sifatnya Hivas tuh lebih bawel dri edwin yg jarang bawel,posesif ama pasangan,suka banget ama tubuh edwin dri atas ampe bawah,syng banget ama edwin dri umur 13 thn,dulu nih si hivas juga homophobic tapi karena punya sahabat yg homo dan mesum pikiran -ya si hivas juga jdi Keikut no POLOS)...

Normal POV.

Hmmm bau sedap apa ini sepertinya dri arah dapur.hivas yg baru saja bangun dri tempat tidurnya setelah menikmati mimpi indahnya.

Ahhh membuatku penasaran saja.ucap hivas lgi yg cepat-cepat ke kmr mandi dan berjalan ke bawah..ingin segera mencari tau bau sedap itu berasal dri apa.

Normal POV.

Di dapur

Ya hari ini edwin tlah memasak mkn an spesial untuk suaminya.tentu setelah melihat dri internet.ia tau bahwa memasak tdk semudah itu baginya yg seorang cowok.tapi saat meletakan beberapa alat makan dan lauk pauk di atas meja ia merasa ada sesuatu yg sedang memeluk nya dri belakang.yg sedang bernapas di samping telinga edwin dengan lembut membuatnya mendesah pelan dan entah knp ia seperti itu.

Eghh..hivas berhenti bernapas di telingaku ini.

Y siapa lagi yg berani seperti itu selain suami barunya HIVAS REGAL .bau mint dri tubuhnya membuat pikiran edwin seketika sedikit kacau karenanya tapi ia tak mau mengakuinya.

Knp kmu tdk menyukainya hmm..ucap hivas dengan suara serak-serak basah namun agak menggoda.

Tentu Saja tdk...eghh berhentihh melakukanyahh hihivass.ucap edwin di sela-sela desahan manisnya.

Apa ini kmu bilang tdk menyukainya tpi malah membuatku tegang dengan desahanmu itu.hivas yg masih sja melakukannya bahkan kini sdh ke areaa leher dan menggigit kecil di sna membuat tanda kepunyaannya pd leher putih edwin.

Hmmmm berhentihlah ,janganh sekahrangh eghhh.ucap edwin mencoba menahan desahannya.

Hmm hn maksudmu?tanya hivas melepaskan aktivitasnya.

Huh!hari ini bukankah kita akn ke sklh mu agar ak mendaftar di sna .jika kita melakukannya di pagi buta ini ak takut akn telat.jawab edwin sambil mempout kan bibir kecil namun menggoda miliknya.

Ohhh astaga .ihh ini gara-gara kmu yg terlalu menggoda byh.ak jdi lupa kan.y sdh kita mkn dlu yuk ak udh laper nih.

Hhh iya iya.yukk..ucap edwin kemudian ddk bersebrangan bersama hivas yg se dari tadi agak gelisah karena mencoba menenangkan jr.miliknya yg hmpir tegang akibat aktivitas no jaim nya.bukan slh edwin sih si hivas jdi kek gitu.lagian main nyosor ajah tuhh orng.wkkkk mantul-author

-
-
-
-
-




-
-
-
-
-
-




-
-
-
-
-
-
-








Dilanjut ke chap berikutnya yahhh.nanti disini nggak muat.heheee




Jangan lupa ketik bintang setiap membaca chapther.tenang kok nggak bkl nge habisin kuota internet kmu juga kannn...tolong y kasih bintang nya..salam author cemil yla.









Sarangheoo

My Life With My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang