Mentari sudah mulai bersinar di pagi hari.seorang gadis yg bernama Febby masih saja terlelap dalam mimpinya.
"tok tok tok"suara ketukan pintu pun terdengar beberapa kali tetapi Febby tidak menghiraukannya.
karena tidak mendengar balasan dari Febby bi Inah(seorang pembantu rumah tangga)nya pun langsung masuk kedalam kamar febby dan berusaha membangunkannya
"non ayo bangun,udah pukul 07.15,kamu nggak masuk sekolah?".
Febby pun bangun dalam keadaan terpaksa.ia pun langsung menuju kamar mandi sambil berlari.setelah selesai mandi dan berpakaian rapi ia bergegas pergi,
"ngak sarapan dulu non,bibi sudah siapin lho"tanya bi inah.
"ngak sempat bi, aku ntar aja sarapannya"jawab febby.
"ayo pak kita berangkat(sambil bergegas masuk mobil)"pinta Febby.
"iya non2"jawab pak Hadi supir pribadi nya Febby.
"klo perlu ngebut dikit,soalnya udah telat nih"kata Febby dengan rasa penuh ketakutan.
"iya iya,lagian bapak udah ngebut nih".
sesampai nya di sekolah,Febby sudah di tunggu oleh pak Zaki,guru yg memberi hukuman kepada para murid murid jika ada yg datang terlambat."liat udah pukul berapa ini!!"tanya pak Zaki dengan penuh amarah."udah puuukul 08.00"Febby menjawab x dengan gugup."kenapa kamu telat,kan disekolah kita udah ada peraturan,jgn mentang mentang anak orang kaya kamu mau datang seenaknya"kta pak Hadi."maaf pak,saya tdi kesiangan bangun nya jdi telat"ucap Febby."ya sudah kamu saya beri hukuman hormat kepada bendera merah putih sampe istirahat!!oke?"dengan penuh amarah."sampe istirahat??whattt?apa kata org saya berdiri d tengah lapangan,beri saya sedikit kemudahan lgi pak!please!"kata Febby dengan sedih."ngak bisa!!kamu harus ngelakuin apa yg d suruh bapak,klo ngak kamu harus ngehafal 200 hadist,pilih yg mana?"karena Febby bersekolah d MAN 5 Bogor."ngak ngak pa,mending aku hormat d tengah lapangan drpda ngehafal 200 hadist,bnyak bwaanget"."ya sudah klo gitu cepet gih"."iya pak"dengan wajah cemberut ia hormat d tengah lapangan wlaupun cuacanya sangat panas.bel istirahat pun berbunyi,Febby sangat bahagia mendengarnya.ia langsung menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Nggak Mesti Jodoh
Teen FictionKisah ini berisi tentang perjalanan kehidupan seorang gadis yg gagal hijrah karena tergoda oleh seorang cowok ganteng yang ada di sekolah mereka. Semoga kalian suka dengan cerita aku.maaf klo ada kejanggalan dalam cerita tersebut karena ini cerita p...