bag.2

30 2 5
                                    

Sesampai nya dikantin ia langsung mesan mknan dan minuman,Krena ia tidak sarapan pagi tdi.setelah itu ia melihat teman teman juga berada di kantin,Febby langsung nyamperin mereka.sambil makan mereka juga ngobrol ngobrol.
"feb kenapa tdi kamu tidak masuk kelas"tanya Sinta.
"aku dihukum pak hadi hormat kepada bendera merah putih sampe istirahat,karena aku telat datang ke sekolah"jawab febby.
"oh gitu"kata Sinta.
"eh kalian udah tau belum kalo d sekolah ini ada murid baru cowok,ganteng lho"kata Risa salah satu teman nya Febby.
"beneran?"kta Febby dengan bahagia.
"iya aku serius,duarius mlhan,semua cewek d sekolah ini pada naksir sama dia"kata risa.
"aku harus dapetin dia,sampe dia jdi milik aku"pikir nya dalam hati dan ngebayangin ia udah jadi miliknya.
"braak,lagi mikirin apa,ngabayangin cowok baru itu ya"Febby d kejutkan oleh Risa yg memukul meja dengan sengaja.
"ngak usah malu malu,bilang aja klo kamu naksir kan sama dia,ykn?ykn?"tanya Mira dengan curiga.
"ngak kok,aku ngak mikirin dia"jawab febby dengan gagap.
bel masuk pun berbunyi,para siswa dan siswi memulai pelajaran lagi,selama pelajaran berlangsung Febby tidak menyimaknya sedikit pun,yg ada dalam pikirannya adalah cowok baru itu,nama cowok itu aja dia nggak tau.pelajaran pun berakhir,Febby menunggu supir pribadi nya menjemputnya. semua org sudah dijemput,hnya tersisa Febby sendirian.kebetulan cowok baru itu belum pulang,mungkin ia kasian sama febby karena belum dijemput.cowok baru itu pun perlahan lahan mendekati febby Febby pun takut bercampur bahagia karena bisa langsung menatap dia.sambil nunggu supir pribadi Febby datang, mereka ngobrol ngobrol dan sekalian kenalan.
"nama kamu siapa"tanya cogan itu.
"nananama aku febfeby"jawab febby dengan gagap."kalo kamu "tanya febby.
"nama aku dava,aku pindahan dari sekolah SMA 1 cikarang.
"oowh"kata Febby.
"aku boleh minta nomor wa kamu nggak?"kata cowok itu.
"iya boleh,08**********".
"makasih,nanti sesekali aku chat kamu ya".
"iya boleh aja,ngak pp kok"kata Febby bahagia.
lewat wattsapp tersebut perlahan lahan mereka saling mengenal dan mereka pun menjadi teman baik,selama 4 tahun mereka berteman .besok Febby berulang tahun,dava bermaksud cuekin dia dan pura pura lupa klo hari ini Febby ulang tahun,karena dava ingin ngasih kejutan kepada febby.febby menelpon nya lebih dari lima kali,tapi tidak ada satu panggilan pun yang ia angkat,padahal ia ingin mengajak dava esok sore ke cafe seperti biasa nya untuk merayakan ulang tahun febby,hal ini membuat Febby sedikit kecewa.keesokan harinya Febby berulang tahun,ia berangkat bersama teman temanya.pagi,siang dan sampai di cafe aja ia masih nelpon dava walaupun udah tau klo telpon nya itu ngak bakalan diangkat.sesampai nya di cafe Febby terus ngeliat kedepannya pintu,
"Feb lagi nungguin siapa sih,dari tadi pandangan kamu ke pintu terus?"tanya Mira.
"Lagi nungguin dava,semoga aja dia ingat klo hari ini aku ulang tahun,soalnya panggilan telpon aku ngak diangkat angkat"kata Febby cemas.
"Mungkin ia lagi sibuk,ada urusan jdi ngak bisa menerima panggilan dari kamu"jelas Mira.
"Bisa jadi juga sih"pikir nya lagi.
"Ayo kita potong kue nya"ajak mira.
"Yasudah,ayo"dengan wajah cemberut nya.
Tidak lama kemudian dava datang membawa boneka beruang yg cukup besar sebagai hadiah ulang tahun nya Febby.
"Kejutaaan"muka cemberut Febby berubah menjadi sangat senang.febby langsung memeluk dava tidak sadar,
"Eh maaf aku peeluk kamu"dengan rasa malu iya berkata.
"Ya,ngak papa kok"kata dava.
"Kenapa kamu nggak ngangkat panggilan telpon dari aku"kata Febby dengan kesal.
"Biar kejutan gitu?!ayo dilanjutkan potong kue nya"kata dava dengan sedikit tawa dan senyuman.
"Terserah kamu deh,ok lanjut"kata Febby lgi.
Setelah kue nya d potong,dava menyuapi Febby.
"Hm cieee ciee"kata salah satu temennya.
"Apaan sih cie cie"kata Febby kesal campur bahagia.
"Disaat hari istimewa kamu ini,aku ingin ngasih kejutan ke kamu."
"Kejutan apa"kata Febby.
"Kamu mau ngak jadi pacar aku."
"Eeem,aku mau kok"Febby senang sekali saat itu.
"Serius??"kata dava.
"Ngak"kata Febby yg menjebak dava.
"Jadi kamu nggak mau"
"Bukan gitu,maksud nya tidak serius,serius kan cuman satu,aku mau mengatakan tigarius,kamu sih motong duluan pembicaraan aku".
"Berarti mulai sekarang kita pacaran dong"kata dava dengan cinta.
"Emmm,iyaa"Febby menjawab x dengan malu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacar Nggak Mesti JodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang