"kak alen!"
"alen cantikk"
"hei, len"
"nanti tebeng siapa len?"
"pagii kakak femes"Gue cuma iya iya aja sambil senyumin para fans gue. Eh sori gue lupa kalo ga punya fans. Aduh, ngenes bray.
Gue cuma anak cewe kelas 11 ipa 2, kelas yang disebut sebut paling rusuh diantara kelas yang laen. Mungkin efek ada gue juga kali ya.
Oke, kenalin, gue alensa estelle masorano. Bukan esteler, inget. Awas kalo ada yang panggil gitu. Sebenernya kalo dirumah sih, panggilan gue stella, gatau sih, darimana. Tapi kayaknya kalo gue pikir pikir lagi orang rumah mlesetin nama gue deh, dari e-stelle jadi stella, hm bisa jadi bisa jadi. Oke, gada yang tanya. Gue cuma menjelaskan.
Gue anaknya ramah, baik hati, senang berbagi, dan tentunya sabar. Mungkin faktor sodara gue cowo semua kali ya, jadi gue sabar aja waktu dibully. Dan disini, garuda satyanegara, sekolah tercintahhh gue, temen gue banyaakkk bangett. Dan satu lagi, gue kasih tau. Gue males bawa motor, apalagi mobil. Gue lebih pilih nebeng sama yang rumahnya searah, ato bahkan satu komplek, nih contohnya daffa, tetangga gue, anaknya direktur perusahaan tempat papa gue kerja. Ngomong ngomong, papa gue arsitek, sering kerja lapangan, jadi gue dirumah seringnya cuma sama bunda gue, abang dan adek gue. Gue empat bersaudara, dan gue cewek sendiri. Bisa bayangkan betapa sulitnya hidup tenang tanpa gangguan di home sweet home itu.
Abang gue kuliah semester 4,namanya ardan. Trus, ada kembaran gue,alfan yang jailnyaaa minta diceburin ke kali ciliwung. Untungnya, dia sma di jerman, jadi gue cuma ketemu paling banyak setaun tiga kali. Kangen, sih kadang sama jailnya dia. Yang terakhir, adek terbandel gue, alfin yang kadang bunda suka ketuker manggil dia alfan, ya salah siapa kasih nama mirip gitu. Ya kan?
🐚🐚🍥🐚🐚
"BUNDAA AKU BERANGKAT DULU YAAA"
"BERANGKAT SAMA SIAPA KAMU? NAIK APA? SAMA DAFFA!?""ASTAGA BUNDAA, IYAA"
"NANTI PULANG SEKOLAH KASIH KUE KE DAFFA LOH! SERING BANGET KAMU NGEREPOTIN DIA""IYAA BUNDA CANTIKKK"
Pagi itu rumah gue dipenuhi suara suara yang merdu, alias meruntuhkan dunia. Gue lari lari ke arah luar, trus cepet cepet keluar gerbang, tiba tiba ada bang ardan lagi keringetan sambil bawa aqua tanggung.
"lah, stel? Buru buru amat. Masih jam setengah tujuh ini. Biasanya jam tujuh baru berangkat."
"LAGI RAJIN INI GUE BANG! STELLA SAYANG ABANG MMUACH! "
Gue kissbye sambil lari bales teguran bang ardan yang baru selsesai jogging muterin kompleks. Gue sempet liat bang ardan ngecibir hina gue. Sewot amat dah.
Di depan rumah tingkat cat krem itu udah ada cowok pake helm full face mau berangkat naik motor ninja ijonya. Gue tanpa ba bi bu langsung lari, terus lompat tiba tiba ke arah jok belakang yang kosong yang buat motornya jadi oleng.
"AH SETAN BADUT!"
Cowok yang katanya termasuk jejeran most wanted sekolah itu latah kaget di depan gue. Gue cuma senyam senyum aja."Ayo daf. Berangkat."
"SIAPA LO NYURUH NYURUH, MAIN LOMPAT AJA KE MOTOR GUE!"
Dia noleh kebelakang, matanya natep gue dengan tatapan sangar."Yaelah, daff, pleasee, gue gak ada barengan, bang ardan kuliah soree"
Gue ngeles dengan lancarnya, nampakin muka super melas.Daffa mencibir tak jelas
"Bilang aja lo males bawa motor. Hilih gitu aja pake alasan."
"Nah, itu tau, lo emang pengertian deh daf, gue makin sayangg. Ayo sekarang cuss sekolah."
Bales gue santai, seraya menepuk pundak cowok galak ini."Baik kalo pas ada maunya aja lo."
"Masih mending gue baik kan daf. Heheh"
🐚🐚🍥🐚🐚
KAMU SEDANG MEMBACA
nebengs
Teen Fiction"zheyenkkk!!!! " "apa? nebeng?" "heheh, tau aja." ________________________________________________ hampir semua siswa sekolah kenal gue, bukan karena gue cantik kayak jisoo blekping, bukan juga karena anggun kaya mantannya mas lee min ho, mbak bae s...