"heh. Turun cepetan. "
Gue mendengus kesal
"ish. Sabar dih, nge gas"Daffa cuma ngalihin pandangannya asal, ngehindarin tatapan mata sama gue.
Ish."ya cepetan, cuma iya iya aja. "
"astagaa,selo dong. Kayak pms aja lo."
Gue ikut kesel gara gara cowok satu ini. Gue turun dari motor sambil loncat, biar, biar dia tau gue kesel.
Gue jalan cepet cepet ke arah kelas. Para adek adek kelas udah pada nyapa gue, cuma gue senyumin aja. Lagi badmood gara gara waketos. Iya, si daffa waketos kesayangan guru. TOLONG CERAHKAN PANDANGAN PARA GURU YA TUHAN, ASLINYA MAH BOBROK.
Gue udah nyumpahin daffa sepanjang jalan kenangan, iya, kenanganku bersamanya, eak. Tapi, Tiba tiba aja gue ngerasa diikutin. Gue berhenti, jadi keliatan bayangan yang ada di belakang gue. Dengan tampang garang, gue udah siap siap marahin dia dengan tampol pake tangan gue yang antep ini."APA LO!!"
Tapi, gue memberhentikan tangan gue yang berada di udara setelah tau siapa orangnya. Si waketos, iya daffa.
"ngapain lo ngikutin gue?"
Gue nanya sinis ke dia. Gaduli diliatin adek kelas yang udah melongo ngelihatin kita berdua yang berhenti tiba tiba di koridor."kan gue sekelas sama lo, ogeb."
Astaga, gue lupa. Muka gue mau ditaruh mana ini. Keasikan ngambek sama daffa jadi pelupa gini gue. Gue pura pura gak denger, aslinya malu tapi. Gue jalan cepet lagi ke kelas, menghindar dari siluman monyet yang udah bikin gue malu.
"gausah malu gitu, muka lo kayak pantat monyet tau gak."
YAAMPUNN RASANYA PENGEN GUA LEMPAR KE DUNIA MARVEL BIAR DIANCURIN THANOS DIA
Gue masih tetep cuekin dia, harusnya gue yang pms, tapi kok malah si dapa yang sensi dari tadi pagi. Gue kan umat pms nya.
"dih, ngambek. Gue mau ke mekdi ah, nanti pulang bareng nadira."
"aduuh, dapa ganteng deh, baik lagii, gue sayang deh sama---"
Pujian mahal gue kepotong gara gara toyoran pelan daffa di kepala gue."jangan bilang sayang sayang gitu, nanti para degem gue pada jauhin gue, dikiranya lo pacar gue lagi. Dih, amit amiit"
"lah, sapa yang mau bilang sayang elo, gue mau bilang sama dyo. Geer lo dapa."
Gue ketawa ngakak berhasil buat cowok buaya ini ndecak kesal."Kan, apal gue sama kelakuan lo. Baik pas ada maunya aja."
Dafa bales omongan gue, terus ngerangkul gue pake tangannya yang berat itu.Gue cuma mesam mesem aja, ngeliatin para adek kelas yang liatin gue dengan tatapan iri. Dan gue gak duli, salah siapa gak tau rahasia si dapa ini, kan dia jadi deket sama gue gara gara takut rahasianya dia gue sebarin. Heheh.
Ada adek kelas yang udah ngentak ngentakin kaki gajelas, iri sama gue. Dih, gimana dapa mau suka sama lo sih dek, gaya lo menjijikkan gini. Liat itu, gue semakin mendekatkan diri ke rangkulan daffa, biar tu cewek tambah iri hahahahah. Gue ngode daffa buat lanjutin drama gue, bikin iri adek kelas. Tapi malah gue liat daffa natap lurus kedepan, seakan gak denger kalo gue manggil.
"daf? Napa lo?"
"hah?"
"hoh hah hoh heh. Kesambet apaan lo."
Gue terkekeh lagi, nepuk pelan pipi daffa. Tapi yang ada, dia makin bengong. Duh, nih anak kenapa sih?🍭🍭🍭
"Wih. Mbak pewangi udah datengg"
Itu aje, alias jeremy. Suka manggil gue pewangi, padahal stella itu pengharum ruangan. Beda ya, antara pewangi sama pengharum. Pewangi kesannya kayak cucian gitu. Kalo pengharum kan keliatan lebih lembut, kayak gue. Dih pede gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
nebengs
Teen Fiction"zheyenkkk!!!! " "apa? nebeng?" "heheh, tau aja." ________________________________________________ hampir semua siswa sekolah kenal gue, bukan karena gue cantik kayak jisoo blekping, bukan juga karena anggun kaya mantannya mas lee min ho, mbak bae s...