3

39 3 0
                                    

***Ohiyaa gue lupa ceritain tentang Ojan,jadi dia orangnya bisa dibilang dingin,kurang suka berbaur sama orang yang belum dia kenal dan belum deket,orangnya tinggi,cukup nakal tapi menurut gue cowo nakal lumayan wajar sih menurut gue***

Setelah pelajaran sejarah selesai, bel istirahat pun berbunyi, semua murid-murid disekolah langsung pada kekantin. Gue bareng temen² juga uda stay dikantin
Dan gue ceritain masalah pulpen gue yang tadi.
Annata : "Males deh,baru juga gue beli pulpen uda ilang lagi" muka bt
Zara : "Makanya Nat tiatii lo sama pulpen banyak bangsat pulpen tau dikelas"
Annata : "Gue curiga sama si ojan anjir,soalnya tadi gue pinjem pulpen dia mirip banget sama yang gue"
Dira : "Bisa jadi dia pelakunya Nat"
Annata : "Gue juga uda mikir gitu dari tadi"
Bila : "Yaelah Nat cuman pulpen doang ngapain di pikirin sih"
Annata : "Ya bukan gitu, seenggak awet dulu seminggu lah, lah ini sehari aja kagak"
Riri : "Eh Nat,pulpen lo ga ilang bukan juga ojan yang ambil,nih pulpen lo gue simpen,Lo jorok nyimpen nya"sambil ngasiin pulpen
Zara : "Wah Nat ada batu dibalik gajah nih"
Nisa : "Kebalik kampang,yang ada gajah dibalik batu"
Zara : "Ya maap"
Annata : "Ih lo kok gabilang sihh,yah gue gaenak nih sama ojan gara gara gue nuduh dia yang ngambil pulpen gue"
Bila : "Yauda Nat lo minta maap aja kedia"
Dira : "Emang yakin bakal diterima?secara gitu ojan orangnya dingin"
Annata : "Tadi aja waktu gue nuduh dia,mukanya datar dong"
Nisa : "Jgn liat dia dari covernya mungkin aja dia baik"
Zara : "Tapi menurut gue dia lumayan sih Nat cocok sama loh"
Riri : "Lo main cocok cocok aja, Nata kan uda punya Rehan meski LDR gatau kapan ketemunya"
Nisa : "Emang lo gabosen apa pacaran LDR mulu,secara kan lo suka hangout kemana mana"
Annata : "Bosen sih ada,cuman kan itu manusiawi lah"
Dira : "Terus mau sampe kapan lo nungguin dia ngajak ketemu?"
Bila : "Yang gue liat tu cowok kagak ada perjuangannya buat ketemu loh deh Nat"
Annata : "Maksud lo?"
Bila : "Gini deh,emang lo LDR sama dia tapi seenggaknya gaada waktu buat nyamperin lo kesini gitu hari weekend kan bisa"
Riri : "Yoi Nat,bener sih apa kata si Bila"
Zara : "Kenapa lo ga ajak dia buat ketemu?"
Annata : "Emang sih gue juga rasa kaya gitu,gue uda pernah cobaa buat ngajak dia ketemu tapi tetep aja ada alesannya"
Dira : "Mending lo pikirin dulu aja deh masalah Rehan sama tawaran Zara menarik menurut gue"

Ga lama bel masuk pun berbunyi, murid-murid langsung masuk ke kandangnya masing-masing untuk mengikuti pelajaran berikutnya

Antara AKU KAMU dan DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang