"Bam,aku rasa,udah ada yang cocok buat gantiin posisi Jaehyun di hati aku." Ucap Jimin dengan pipi yang sedikit merona.
"Ah,yang bener Lo? Secara,kan Jaehyun cinta pertama Lo,gamungkin lah secepet ini." Kata Bambam.
"Bam,kamu lupa? Aku suka sama Felix itu gabisa dibilang sebentar.Udah 3 tahun aku mendem rasa sama tuh orang" jelas Jimin dengan sedikit emosi.
"Yaudahlah,ke kantin aja kuy!" Ajak bambam dengan semangat.
"Kuylah"balas Jimin tak kalah semangat.
Skipeuu......
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
DIRUMAH.....Sesampainya Jimin dirumah,ia langsung memasuki kamarnya yang berada di lantai 2 rumahnya.Setelah berganti pakaian,Jimin dengan terburu buru mengambil buku hariannya yang sering orang orang sebut dengan"Buku Diary".
Didalam buku diary tersebut dia menuliskan..
Hari ini,tanggal 4 Desember,aku telah yakin bahwa aku telah jatuh cinta pada kak Jungkook. Tapi~ apa mungkin dia akan mengenal ku? Apa mungkin dia akan mengerti akan perasaan ku? Ah,apa peduliku tentang itu? Kalaupun dia tidak tau perasaan ku,biar ku pendam saja rasa ini walau aku tahu apa konsekuensinya.Aku harus menanggung sakit sendiri ketika dia mendapat orang yang benar benar dia cintai.
-PJ."Jim?" Panggil Yoongi,Bunda Jimin
"Iya,Bun? Ada apa?" Tanya Jimin seraya membukakan pintu untuk sang bunda.
"Makan gih,kamu belum makan kan? Perasaan dari pulang sekolah tadi kamu langsung ngurung diri dikamar"ucap bunda
"Hehe,iya Bun." Jawab Jimin dengan cengiran konyolnya.
Skipeuu....
Setelah makan malam selesai,Jimin langsung pamit masuk kembali ke dalam kamarnya untuk mengerjakan tugas yang belum sempat ia selesaikan tadi.
"Bun,yah,adek kekamar dulu ya? Mau ngerjain PR."pamit Jimin kepada bunda dan ayahnya,yaitu Yoongi dan Taehyung.
"Iya,sayang."jawab Taehyung.
Dikamar Jimin...
"Umm,kayaknya nyari nyari akun kak jungkook ga buruk juga"ucap Jimin pada dirinya sendiri.
Setelah lelah mencari cari akun seorang Jeon Jungkook,Jimin tertidur dengan posisi yang bisa dibilang berantakan.
-_-_-_-_-_-_-_-_-_To Be Continued-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
Hai~
Aku up nih,semoga kalian suka ya?
Semoga responnya bagus di work ini,aamiin
Jangan lupa vomment yaa~
Typo nya mohon dimaklumi,
Kalo ada kritik yang membangun atau saran, Comment aja ya~안녕하세요~
Chu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu
FanfictionHanya kisah tentang seorang Park Jimin yang menunggu Jeon Jungkook untuk sadar pada perasaanya -Mungkin Ada NC nyaa walaupun sedikit:) -Bahasa semi baku.