Bagaimana perasaan kalian sebagai fangrils yang hanya bisa menonton bias kalian dari layar ponsel atau laptop ? pasti menyiksa bukan ?. haha sama, begitulah hal yang aku alami selama 6 tahun jadi k popers versi akut. Aku hanya bisa membayangkan kehidupan ku bersama bias di masa depan,oke ! it's just dream Ana. Yes nama ku Annala carollin biasa dipanggil Anna,Kehidupanku biasa aja dari keluarga yang biasa aja dan fisik yang biasa aja,etsss tapi jangan salah,aku punya mimpi yang sangat besar untuk dunia terutama untuk dunia per K POP an. Karena motto yang aku pegang dari kecil adalah "From nothing to be something" itu salah satu kalimat yang aku tanamkan diotaku sampai aku lupa sudah berapa kali aku menulisnya di kertas putihku.Kalian tau kenapa aku menyematkan kata itu,karena suatu saat aku yakin kalau seorang Anna yang biasa ini bisa menjadi yang luar biasa,dan bahkan bisa mewujudkan mimpinya untuk bertemu idolanya setiap hari.Ceritaku berawal dari aku mengenal salah satu boyband korea yang menurut aku sangat luar biasa,sekali lagi "LUAR BIASA" aku menyukai mereka bukan semata mata karena mereka ganteng atau pintar menari dan menyanyi,tapi diluar itu semua mereka tidak pernah meninggalkan pendidikan mereka. INGAT " Pendidikan'.Itu sebabnya aku menyukai mereka dan sangat menyukai mereka.Sampai akhirnya aku berusa membuat motto ku itu terwujud sebagaimana mestinya.
" Bagaimana aku bisa mengidolakan mereka hanya sebatas kuota ?"..... Anna carolline
Seperti hari biasanya,aku terbangun dengan aroma masakan mamaku dipagi hari,yass mama tipe orang yang suka masak dibawah jam 6 pagi,yah bisa dibilang jam set 5 sehabis beliau menjalankan ibadah.Dan masakan mama itu salah satu favorite aku,karena aroma masakan mama mengalahkan jam weker yang bertengger diatas meja.
" WOW ma.. hari ini Anna bawa bekal ya ke sekolahnya "
" Boleh..nanti mama siapkan,tapi inget dihabisin ya saying "
" siaaappp madam..."
" Kalau gitu...gih ibadah dulu,baru mandi,dan inget itu perabotan korea kamu dibereskan ya "
" Lah iya...Anna lupa ma, hahhaa " Ucapku sembari melangkah ke kamar untuk menjalankan ibadah segimana biasanya.
Setelah lima menit berlalu,akupun keluar mengambil handuk yang sudah aku siapkan dibelakang pintu kamar.
" Ma..Anna Mandi dulu ya."
" Kamu kebiasaan ya, itu beresin dulu yang didepan TV" ( Dengan Suara yang lembut)
Yas mamaku bukan tipe ibu ibu yang kalau marah membentak ataupun bergumal dengan kata kata kasar,tapi beliau tipe pendidik yang sangat baik,bahkan dengan jiwa K POPers dan K drama yang sudah melampaui batas ini,beliau masih bisa menegur dengan nada yang sangat sopan.
" Baik ma...!!"
Satu persatu kertas yang semalam aku pakai untuk membuat hiasan di jurnal K POP,aku kembalikan ke kardus dan merapikannya serapi mungkin,karena ya bagaimana itu adalah asset berharga menurut ku. Kalian sebagai fangirls pasti taulah ya bagaimana berharganya sebuah kertas yang terpampang photo bias atau yang berkaitan dengan k pop pasti sangat berharga.
" Akhirnya finish, sekarang tinggal mandi dan berangkat ke sekolah " Kaki ku melangkah dengan seksama ke kamar mandi sambil mendengarkan lagu EXO yang berjudul for life. Entah kenapa dari sekian banyak lagu EXO aku snagat tertarik dengan "FOR LIFE" Terlepas dari liriknya yang memang sangat luar biasa,makna dari lagu itupun bisa dibilang sangat luar biasa.Dari lagu tersebut kita bisa menciptakan teori teori yang mampu mengasah otak kita untuk berlogika.seperti lirikn yang dinyanyikan oleh KAI " Hidup itu seperti meleleh dalam harmoni yang panjang " itu adalah sebuah penggalan lirik yang sangat bermakna bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Smart EXOL
FanfictionHallo guys....!!! This is story about Exo and Exol. Jadi disini aku akan membahas bagaimana perjalanan Exo dan Exol dr 7 tahun yang lal.Jdi bagi kalian yang Exo L zaman Exotic yuk bernostalgia gimana kita bisa bertahan selama ini,dan bagi kalian yan...