1 || Siapa?

38 4 3
                                    

.
.
.

-sOs-

"Diam-diam, tanpa ingin mengharapkan apapun. Tapi sekejap hancur, karena semuanya benar benar terjadi."

-sOs-

"Bam! Lama banget sih!"

"Sabar, kook. Ih!"

Jam sepuluh-di mall GXC, dua orang pemuda geulis bernama; Jungkook Araya Riswara, anak bungsu dari keluarga Riswara.

Dan temannya; Bambam Aksa Pradipa, anak tunggal dari keluarga Pradipa.

Mereka udah berdiri di lobby ini dari setengah jam yang lalu, Kenapa? Nungguin sahabatnya.

Yoongi Keanu Mahendra.

Ngeselin emang. Bahkan pas ditelfon tadi, Yoongi malah bilang 'duh lupa, baru bangun.'

Jungkook udah rengek-rengek dari tadi, bambam kan jadi pusing dua kali lipat.

Tapi gak lama sosok manusia pucet lari lari kecil ke arah mereka.

"Maaf, lupa beneran." Yoongi ngos-ngosan,

Yoongi ganti natap jungkook, dan jungkooknya langsung buang muka.

"Maaf, kook. Sumpah, gue lupa." Tapi Jungkook malah diem, gak niat bales, sebel dia.

Bambam hela nafas, "Yaudah lah, kita masuk aja dulu. Gue sama jungkook udah laper omong omong." katanya, dan dibales anggukan oleh Yoongi juga jungkook.

;

"Temenin ke tempat sepatu dulu!"

"Gak mau! Pasti lama! Ntar aku lumutan duluan, bamieee.." Jungkook ngehentakin kaki asal.

ya gimana lagi, bambam tuh kalo belanja labil banget, kesana gajadi kesini ga ada kesitu gak selera. lama banget dah, kan jungkook gak mau.

"Iya bam, lo kan kalo milih sepatu harus sesuai selera lo, sedangkan selera lo kan aneh. Udah mana pasti lama banget." Sambung yoongi juga ikut gak terima sama kaya jungkook.

Btw mereka udah baikan, dengan yoongi beliin jungkook boneka kelinci ukuran lumayan gede yang kalo diliat harganya gausah ditanya, hampir bikin yoongi kejang kejang cuma karna boneka kelinci.

Dan bonekanya juga udah dianter ke apartemen jungkook.

"Janji kok sebentar, soalnya gue beli buat hadiah adik sepupu gue."

;

Dan ya, untung aja bambam beneran gak lama.

Mereka baru keluar dari toko sepatu, dan tujuan utamanya adalah beli perlengkapan yang ada di sticky note punya jungkook.

Perlengkapan buat kerja kelompok.

.
.
.

Udah jam dua, dan mereka baru kelar. Capek banget, bahkan jungkook sampe banjir keringet karna bersikeras mau milih sendiri.

To The Moon And Back || kth×jjkWhere stories live. Discover now