3 || Kak taehyung.

22 4 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

-sOs-

Masih di mall, tapi beda tempat.

Ada belokan, dan jungkook ke kanan, taehyung ke kiri.

Kenapa? Soalnya Jungkook nyari bahan makanan, sedangkan taehyung liat-liat toko gaming gitu.

Katanya si gak lama, nanti nyusul, jadi jungkook iya-in aja. Dia masih sibuk milih sayuran, tinggal sendiri mengharuskan dia buat bisa masak, gabaik kan kalo harus makan mie terus, no oke kalo kata jungkook mah.

Lima belas menit, kepalanya ditepuk dari belakang.

"Hoi—" oh, taehyung.

sempet kaget jungkook tuh.

"Kaget, kak." masukin bayem, wortel, jagung, kentang, cabai, bawang ke troli.

"Ho, banyak banget." taehyung liatin jungkook yang lagi milih sayuran, itu di troli rame amat ijo kuning merah pikirnya.

"Sekalian dong, aku males tau harus ke mall gini. Kalo disupermarket kadang gak lengkap," jelas jungkook, dan taehyung cuma ngangguk.

"Siniin troli-nya, gue aja." ngambil alih troli jungkook, dan sukses dapet tatapan sinis dari orangnya.

"Apa." pake nada nyolot, natap balik jungkook dan berhasil buat jungkook buang muka, kesel.

"Nggak kak,"

"Kak, kamu bisa disini ngapain?" tanya jungkook setelah dapat topik pembicaraan,

"Gue tadinya mau nyari perlengkapan buat tugas, tapi gak jadi katanya udah dibeli sama si Daniel sama yang lain juga. Akhirnya gue main timezone, gabut." Jungkook ngangguk, dia masih gak nyadar taehyung yang jelasin panjang lebar pertanyaan dia.

Padahal taehyung orangnya paling males ngejelasin, duh.

"Dah selesai. Aku mau nyari buah dulu."

;

"Lo pulang naik apa?"

Mereka baru keluar dari mall, masih di lobby sih.

"Taksi, kenapa?" natap taehyung yang juga lagi natap dia, raut wajahnya langsung keliatan seneng gitu pas tau jawaban jungkook.

"Gue anterin, mau?"

"Eh—tapi," jungkook lirik belanjaannya yang gak bisa dibilang dikit itu, trus lirik taehyung setelahnya.

"Gue bawa mobil, sama gue ya?"

Dan jungkook gak bisa nolak kalo udah begini.

"Iya udah, ayo."

;

Mereka udah didalem mobil, udah keluar dari perkarangan mall juga. tapi yang jungkook bingung, emang taehyung tau rumah dia?

"Gue mampir ke rumah temen sebentar, ya?" jungkook kaget, natap taehyung sebentar terus balik kedepan.

"Iya, kak." jawab jungkook sedikit ragu.

To The Moon And Back || kth×jjkWhere stories live. Discover now