Cerita ini gak pake kata kata baku, dan juga toxic. Tapi author usahain kalo gak toxic² bngst, tapi gak baku, paham kan? Karna autornya realnya gak bisa yang namanya bicara pake kata kata baku :)).
~ooOoo~
Di pagi di rumah Liachanli Amalia, udah ada omelan dari sang mamah, biasa emng dia suka ngebo orangnya, jadi begitu :)).
Mamah echa ada di kamar Echa yang lagi nyiapin air hangat untuk anaknya.
Tapi anaknya sama sekali belum bangun, udah berapa kali di bangunin, tetep ajah gak bangun bangun."Echa!! Bangun sayang!! Udh pagi, yaampun anak mamah! Keturunan siapa sih kamu? Males banget keanya?! Palagi bangun pagi kea gini"-omel sang mamah di pagi hari.
"Eumh.. Iya mamah, sedikit lagi echa bakalan bangun"
"Terus ajah ngomong gitu! Terus kamu, sampe gak masuk sekolah sekalian!"
"Aku juga mager sekolah mah sebenernya, hoaam"-echa sambil ngucek² matanya sambil bangun dari tempat tidurnya.
"Kalo di sekolahin itu harusnya kamu bersyukur!! Terus juga harus rajin! Jangan cuma di sekolah tiduuuur terus kerjaannya!"-omek mamah
"Mamah tau dari mana kalo echa sering tidur di kelas? Echa itu cuma kurang tidur mah, makanya begitu, lagi juga mah, pelajarannya bikin echa bosen :(("-rintih echa
"Yaudah sana kamu mandi, jangan lupa kamu belajar yang bener di sekolah, mamah gak mau kamu jadi bego!"-omel mamah
"Iya mah, iya.. Tapi papa udh pergi berangkat kerja?"-echa nanyain sang papa
"Kamu lupa sayang? Papah kan lagi kerja di luar negri, kamu makanya jangan bikin mamah kesel terus, udah sana mandi!"
"I-iya mah.."
Skip
Di sekolah echa gampang bergaul sama siapa ajh, walaupun sebenernya dia itu mager yang namanya bergaul, tapi tanpa bergaul, nnt gak punya temen, lagi :((.
Beruntungnya, ada temen SD nya dulu, di SMP sekarang, echa seneng sih ketemu temen SD, tapi ada juga yang gak echa suka. Banyak temen SD echa yang satu sekolah sama echa, tapi echa bosen ketemu sama temen SD nya.
"Lah, echa! Ketemu lagi kita!!"
"A-ah, hehe i-iya"-echa sambil ngegaruk tengkuknya yang gak gatel menurutnya
"Lupa lo sama gue?!"
"K-kaga k-kok, hehe"-echa yang bingung, sebenernya yang nyapa dia sekarang ini orang yang pernah bikin echa sakit hati.
"(Mana mungkin gue lupa sama lo, yang jelas jelas, lo udh ngambil kebahagiaan gue.)"
"(Tapi it's ok! Itu gak penting lagi buat gue, karna udh gak bermutu lagi.)"-batin echa."WOI ECHA!! WANJAY LO KOLAH DI SINI JUGA NJAY?? WAHAHAHA GAK NYANGKA GUE!!"
"Laah! Lia?! Wahahaha iya wkwk" Lia adalah sahabat terbaik echa, lia doang yang tau perasaannya, dari dulu sampe sekarang.
"Gua pen bat sekelas sama lo lagi cha!" Celetuk lia
"Sama gue juga li, gue pengen kita se gesrek dulu lagi, akhirnya lo balik lagi ke jakarta!, ahahah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa Itu Cinta? (LinHanLix)
FantasyCinta segitiga yang membuat Semua orng bingung :))