Hai Namaku Novi Panggil aja Mpi. Jadi aku mau ceritain pengalaman pribadi aku.
Enjoy my story^^Jadi aku itu termasuk siswa pindahan sekolah dari sekolah M-I, aku pindah dikarenakan orang tua ku pindah kerjaan dan juga agar kesekolah pun tidak terlalu jauh.
waktu itu hari pertamaku sekolah di SD yang baru.
Aku senang sekali karena akan mendapatkan teman baru, aku berangkat jam 6.00 pagi. Sesampai nya dikelas... Oh ya aku waktu itu dikelas 4A ya😅 okeh lanjut.
Sesampainya Dikelas aku sudah duduk, ternyata yang aku duduki itu kelas 4B aku salah kelas(╥_╥) aku sebagai anak baru sangat malu dikarenakan salah kelas 😅.
Saat bunda menanyakan ke guru ternyata aku ditempatkan dikelas 4A.Aku kira.....
Pada saat aku menjadi anak baru kukira pada jahat ternyata pada baik.
Yasudah setelah itu mereka melihat aku dan mereka berkenalan dengan ku.°Waktu itu suara ku kecil, karna aku malu😅°
Selepas kenalan bel pun berbunyi... Teng teng teng
Oh iya sebelumnya flashback dulu sebelum bell berbunyi aku melihat ada satu siswi sedang duduk sendirian dan aku melihat siswi itu pendiam, akhirnya aku berniat kenalan dan waktu berkenalan nama dia Maghfira panggil saja Vira.
Dia sahabat pertama ku di SD baru.Setelah itu bel pun berbunyi..
Akhirnya guru nya pun masuk, nama guruku pada saat itu bu Okta dia cantik baik walau cuek denganku😅 tapi aku tetep sayang(´∀').
Akhirnya Bu Okta pun datang, lalu bu okta suruh aku maju ke depan dan aku sebagai anak baru akhirnya maju untuk berkenalan~Skip~
Selesai aku berkenalan, aku pun belajar pelajaran yang belum dipelajari di sekolah lama ku. Setelah belajar cukup lama dan menguras energi akhirnya bel sekolah pun berbunyi, menandakan istirahat pertama.
Saat istirahat 1 aku dkk bermain hantu hantuan dan yang menjadi hantu nya itu adalah salah satu siswi yang bernama Amelಥ⌣ಥ karena pada saat itu permainan nya berjudul 'Kisah mistis Hantu kacamata(´・_・')' memang sih sedikit aneh namanya tetapi dulu kan masih anak anak😅, jadi maklum ya.
Akhirnya istirahat 1 pun sudah selesai, dan aku lanjut belajar.*Selesai belajar*
Aku sudah memasuki istirahat ke 2 di istirahat ke 2 para guru menyuruh siswa dan siswi untuk melaksanakan sholat terlebih dahulu, selepas sholat baru boleh makan. Dan kebetulan aku anak baru jadinya aku tidak tau kalau harus bawa sendal😅.
Jadinya aku pinjam sendal Alif sahaja anak SD lama yang sudah pindah."Selepas sampai masjid"
Di masjid itu sebelum sholat kita murojaah atau disebut tadarus, selepas tadarus kita pun memulai sholat dzuhur.
(Selepas sholat dzuhur)
Sebelum balik kelas kita disuruh mengantri, akhirnya aku harus mengantri sebelum mengantri ada temanku yg bernama Tanti. Dia menawarkan adik kelas dia berkata seperti ini "nop kamu mau adik kelas tidak?"
Dikarenakan aku belum ngerti pada saat itu, aku pun menjawab "Iya" sehabis itu Tanti terlihat marah kepada ku.. {Sesampainya di kelas}
Sesampai dikelas aku merasa siswa - siswi dikelas seperti menatap aku dengan tatapan sinis.
Sehabis itu aku pun bingung..... Kenapa mereka seperti menjauhi aku? akhirnya ada satu temen ku si M**i**h mendekat ke aku lalu dia bilang ke aku "eh kamu mengambil adik kelas Tanti ya?" Lalu aku pun menjawab dengan tegas "tidak, aku tidak mengambil tetapi Tanti yang menawarkan adik kelasnya kepada ku". Setelah berbincang cukup lama pada akhirnya terjadi ke salah pahaman dan disitu teman kelas ku disuruh sama si M2 untuk tidak berteman dengan ku, ya kamu pasti tau disaat itupun aku menyendiri ditangga hingga tanpa sadar bel telah berbunyi menandakan istirahat ke 2 telah selesai. Tetapi aku tidak langsung masuk ke dalam kelas, dikarenakan aku takut dan aku sangat tidak mood untuk belajar. Akhirnya para siswa - siswi kelas 4A mendatangi aku dan menyuruh aku masuk kedalam kelas tetapi aku berkata "aku ingin disini sendirian, nanti bila ada Bu Okta aku akan masuk" mereka yang tidak terima atas jawaban dan cara bicara ku akhirnya mereka meneriaki kuping aku serta mencaci maki diriku, dikarenakan aku tersontak kaget aku pun langsung berlari turun kebawah dan menangis di kamar mandi.Yang aku rasakan pada saat didalam kamar mandi yaitu aku merasa takut, cemas, sedih, merasa bersalah, trauma, merasa tidak pantas hidup, dll. Setelah setengah jam-an ada satu siswa sebut saja ia D, si D terus membujuk aku agar aku keluar dari kamar mandi dan agar aku berani untuk menjelaskan semua peristiwa yang telah terjadi ke guru. Akhirnya aku keluar, setelah itu aku pun menceritakan yang sebenarnya terjadi tetapi guruku malah tidak percaya. Ya disitu aku sangat pasrah tetapi aku meyakinkan kalau itu hanya kesalah pahaman, setelah bercerita guruku pun menyuruh masuk ke kelas dan mengikuti kegiatan belajar dengan normal.
(Ingat M**I**H bukan Maghfirah loh)
si M**i**h atau M2, karena M1 itu si vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku di SD
RandomSeorang gadis yang berumur 12 tahun yang bersekolah di SD Jakarta TW // kekerasan takut kalian ada yang trauma kekerasan oh iya ini cerita di ambil dari pengalaman aku pribadi ya, bukan rekayasa Selamat membaca enjoyyy^^