Yo gaes kemabali lagi nih
Aku mau ceritakan awal aku masuk kelas 5
Penasaran tydack? Gak ya(╥_╥).
Ywdah daripada banyak cincong
Mending
Enjoy to my life^^S
etelah aku pembagian rapot aku libur panjang,,, tapi liburan panjang itu menurutku hanya sekejap mata habis tu masuk lagi. Mungkin karna waktu kelas 4 aku stres kali ya:V.
Jadi setelah liburan aku masuk sekolah lagi dan aku bukan dikelas 4 lagi melainkan kelas 5,Aku kira dikelas 5 nanti aku bakal kena nasib kaya kelas 4 oh ternyata.............
Beda dari pemikiran ku😅, dikelas 5 ini aku diajarkan oleh bu Delvi. Tapi waktu perkenalan bu Delvi aku kira namanya bu defi(coklat defi) ternyata bukan bu Delvi yang salah ngomong ternyata kuping ku yang bermasalaಥ⌣ಥ.
*Setelah berkenalan*Setelah berkenalan kami pun bermain main sama bu delvi,mungkin karna baru hari pertama kali ya,,,,,hmmmm.. I don't know.
Setelah bermain main istirahat pun tiba,waktu istirahat kelas ku tu paling gajelas anak cewenya main toktok dan anak lakinya ributin persib sama persija😅.
'Setelah istirahat 1'
Setelah istirahat akhirnya pembagian buku paket, waktu itu buku paket nya tebel tebel(╥_╥).
Setelah pembagian buku paket kita diadain jamkos yee;v, setelah jamkos bel istirahat ke 2 pun berbunyi (tringgggggggg...) artinya kita disuruh sholat
•Sehabis sholat dzuhur•
Sehabis sholat aku pun makan ketring, tau gak nama ibu ketring nya? Yup salah namanya itu "Mama Dimas" ya itu nama ibu ketringnya dia adalah ibu ketring pertama disekolah ini😅 dahlah lanjut bae.
~Sehabis istirahat ke2~
Setelah istirahat ke two aku pun belajar mata pelajaran hmmmm,,,tebak hayoo aku belajar apa?Yup salah;v aku pun lupa aku belajar apa waktu pertama kali dikelas 5.
Setelah belajar sampai slesai, bel pun berbunyi itu menandakan kita harus pulang.
Akhirnya aku pun pulang dengan bahagia^^.
Itulah hari pertama masuk kelas 5,oh ya betewe aku kelas 5A ya😅-Nanti ada lanjutan nya ko part 2nya
Ywdh segini dulu ya
Tanganku capcai(╥_╥)
See you next time bay bayyyyy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisahku di SD
RandomSeorang gadis yang berumur 12 tahun yang bersekolah di SD Jakarta TW // kekerasan takut kalian ada yang trauma kekerasan oh iya ini cerita di ambil dari pengalaman aku pribadi ya, bukan rekayasa Selamat membaca enjoyyy^^