Yoona keliatan seneng banget liat tempat yang akan jadi tempat kuliahnya. Abangnya sih yang ngajak, karna emang abangnya juga mau kuliah.
"Pulang, yuk. Udah sore, juga. Gak bosen apa? Udah dua puluh tiga kali kita muter mulu. Abang capek," keluh abang Yoona.
"Tunggu bang. Satu lagi yang buat Yoona penasaran," sanggah Yoona.
"Apa lagiiii???" Kesel dah tuh si abang.
"Disini ada kesempatan buat nyalurin bakat gak?"-Yoona.
"Lo punya bakat? Ga yakin abang," sindiran unfaedah abang Yoona buat Yoona manyun.
"Gak. Abang becanda kali," abang Yoona tepuk-tepuk pala adeknya itu sambil terkekeh kecil.
"Pastinya ada. Kalo enggak, mana mau abang kuliah disini," abang Yoona lanjutin.
Setelahnya ditarik paksa Yoona ke mobil padahal adeknya sampe merem melek buat nolak. Sengaja ngancem mau pipis di celana malah. Tapi abangnya terserahin ke adeknya aja, toh nanti adeknya ditinggalin sendiri dan adeknya malu sendiri atas ancamannya.
Jahat? Iyakan?:'(
Yoona gak mau diem di mobil. Di setelnya lagu BTS keras-keras sampe abangnya sendiri gerah banget rasanya. Ya kali abangnya mau ikutin adeknya nyanyi tanpa tau lirik? Gila, iya.
"Dek, pelanin napa?" Kata abang Yoona sambil nutup telinganya pake satu tangan sedangkan tangan lain ada di setir, sambil fokusin mata ke jalan. Andai tangannya ada empat, dia udah gunain satu tangan nyetir, nutup kuping sementara musik masih keras, buat pelanin volume, dan satunya lagi buat nampol pala Yoona.
"Ga mau. Abang harus janji," Yoona mosisiin kelingking di depan muka abangnya sampe buat abangnya mau ngeluarin mata.
Belum cukup apa perbuatan baik gue?
"Janji apa?" Nyerah juga lu setan.
"Jangan ninggalin adek lagi. Jangan jauh-jauh lagi. Adek ga mau abang jauhin diri dari adek karna adek berisik. Ya, emang, mama yang lahirin adek berisik, kok," Yoona nundukin palanya dan narik tangannya dari depan abangnya terus diletakin ke pahanya.
Abang Yoona ga mau lihat adeknya sedih. Jadi, dia narik kelingking Yoona lagi pake satu tangannya dan bilang kalau dia Janji.
Abang adek goals banget ya?:')
4:2
"Tau, gak?" Yoona antusias mau ngegosipin Oppa-nya dia.
"Apa, apa, apa?" Mina ikutan sambil peluk-peluk album Wings.
"Katanya Comeback setelah Wings Oppa kita, bakal ada Comeback yang sama besar juga dari ini. Aku sih, pastinya yakin banget. Karna Oppa kita akan berusaha keras buat ngelakuin yang terbaik untuk A.R.M.Y-nya," jelas Yoona panjang kali lebar. Kalo soal Idol sih, Yoona paling jagonya.
"Tapi, kan, Oppa bakal banyak habis tenaganya. Aku malah kasihan," Mina cemberut.
"Iya juga," Yoona manyun.
"Udah, ah. Aku punya majalah edisi terbaru tentang Idol, loh. Malahan katanya ini edisi terbatas. Makanya aku ambil aja," Mina nampakin senyum cerahnya.
Yoona langsung acak-acak lokernya Mina terus ambil majalahnya. Mukanya gak bisa ditolerir lagi. Mulutnya ampe melompong banget ini.
"Huahhhh! Daebak! Hwanchol!" Yoona seneng banget terus duduk di kursinya yang emang ada di depan meja Yoona. Jadi keduanya bebas ngegosipin Oppa-nya kapan pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAT and DOG-CBG
Fanfiction"Mau dia jadi idol atau gelandangan, kek. Sebodo amat, ada pelangi dikepalaku!"-Go Yoona. .......... "Tunggu sampe gue berhasil buat lo gila karna gua!"-Choi Beom Gyu. ......... Siapa yang tahu satu Idol terkenal, berusaha buat satu cewek nyebelin h...