perjodohan:lizkook

24K 932 25
                                    

Lisa side:

"LISA AYO MAKAN SAYANG" teriak eomma lisa.

"IYA EOMMA" teriak lisa, tak kalah besar.

Skip, di ruang makan.

Ceritanya guys, lisa dan orang tuanya tua lagi makan.

"Lisa" Panggil eomma lisa,

"Ne eomma"jawab lisa

" Jadi begini sayang, eomma dan appa ingin menjodohkan mu dengan anak teman appa"ucap eomma lisa lembut agar, lisa tak menolak nya.

"Tap-"

"TIDAK ADA TAPI TAPIAN" bentak appa lisa, dan lisa hanya bisa pasrah.

"Baiklah appa"

Skip

Dikamar lisa terus memikirkan cara, menolaknya karna jika tidak iya akan dikirim ke thailand dan bersekolah disana.

Flashback on:

"Tap-" Ucap lisa terpotong oleh ucapan appa nya

"TIDAK ADA TAPI TAPIAN"bentak appa lisa, appa lisa menarik nafas sebelum melanjutkan kata katanya" Jika kau tak ingin dijodohkan makan appa akan mengirim mu ke thailand dan bersekolah di sana"ucap appa lisa santai, dan membuat lisa melotot, dan hanya bisa pasrah.

"Ne appa"

Flashback off

____________________________________
Jungkook side:

"

Jungkook appa ingin berbicara denganmu" Panggil eomma jungkook.

"Ne eomma"

Skip, ruang kerja appanya.

"Jadi appa ingin berbicara apa dengan ku" Ucap jungkook kepada, appanya.

"Jadi begini appa ingin menjodohkan mu dengan anak teman apppa" Ucap apppa jungkook, sontak jungkook terkejut dengan apa yang dibilang appanya.

"Tapi appa aku mempunyai pacar" Ucap jungkook kesal.

"Kalo begitu putus saja dengannya apa susah nya" Ucap appa jungkook santai, lagi lagi jungkook terkejut.

"Baiklah aku akan mencoba memutuskan yeri" Lirih jungkook.

Yap pacar jungkook adalah yeri redvelvet, yang satu geng dengan seulgi.

Skip dikamar jungkook

"Bagaimana cara gw menolak perjodohan ini" Batin jungkook

Setelah berpikir ahirnya, jungkook masuk kedalam dunia mimpi.

End

Sorry gaje soalnya ini cerita pertama gw jadinya gaje gitu

bad boy x bad girl  blackbangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang