four

578 45 1
                                    

Setelah pernikahan naruto dan sakura selama 2 bulan kemudian.

"hinata pernikahanmu akan dilangsungkan 2 minggu lagi bersiaplah mulai sekarang".kata hiashi.

"tapi itu terlalu cepat tousan! ".kata hinata tak terima "dan lagipula aku belum tau siapa calon suamiku".lirihnya.

"kau akan tau setelah kau menikah ".kata hiashi.

.

Pernikahan hinata.

"kau sangat cantik hinata".kata sakura yang kini menagndung 1 minggu.

"aku tak ingin menikah sakura chan ini terlalu cepat umtukku".sedih hinata yang akan pergi meninggalkan cinta pertamnya.

"sttt,,, kau sudah berada di jalan baik hinata kau akan bahagia percayalah".semangat sakura..

Hinata hanya bisa tersenyum mendengar semangatan dari sahabatnya.

"kau harus tau pengantin pria sangatlah tampan! ".kata temari.

"sebenarnya s-siapa dia temari nee aku ragu jika bersanding dengannya yang sempurna".sendu hinata yang mulai kehilangan kepercayaan dirinya.

"kau cantik hinata kau cocok bersanding denganya".kata temari.

"benar apa yang dikatakan temari! ".seru ino.

.

Kini hinata menuju ke altar pernikahan dengan tangan yang digandeng oleh ayahnya hiashi.
Hinata hanya bisa menunduk tak mau tamu tamu disini kecewa dengan wajahnya yang biasa dan mempelai prianya yang tampan katanya.

"jaga putriku! ".kata hiashi tulus.

"hn".gumannya mempelai pria.

Hinata merasa ada memepelai pria adalah sasuke karna sasuke selalu berguman dan irit bicara saat diajak bicara walaupun keadaan serius.
Hinata tetap menunduk tak Ingin melihat suaminya.

Kini mempelai prialah yang menggandeng tangan hinata.
Hinata jangan ditanya lagi ya jelas dia gugup setengah mati.

Ritual dimuali dan pendeta membacakan ayat ayat suci nya .

"uchiha sasuke ,apa kau bersedia mendpampingi istrimu suka maupun duka?".tanya pendeta.

Uchiha sasuke? Eh.....

"aku bersedia".kata sasuke.

•  •   •

Hinata lansgsung menatap cepat suaminya yang berada di sampingnya.

"s-sasuke kun? ".tanya hinata tak percaya.

"hn".guman sasuke dengan menampakan senyum yang jelas.
Membuat hinata merona hebat karna malu bercampur terkejut.

"k-enapa bisa kau-....?

"hyuuga hinata apa kau bersedia berganti marga menjadi uchiha dan bersedia menjadi pendamping dalam suka maupun duka? ".tanya pendeta membuat perkataan hinata terpotong.

"oh manisnya".haru mikoto memeluk fugaku suaminya.

"rencana kita berhasil! ".sorak naruto.

"ya kau benar ".sahut gaara haru "kenapa aku jadi sedih haru? ".bodohnya.

"semoga kalian bahagia".kata neji tersenyum tipis. Memandang sasuke dan hinata

Dibaalsi anggukan oleh teman temanya.

"jadi? ".kata pendeta sekali lagi karna si mempelai wanita diam dna terus memandang mempelai pria dengan terkejut dna malu.

"ah a-ano ah.. ".gugup hinata salah tingkah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tsuki to yoru no maTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang