gua mencoba Bad

61 3 0
                                    

Pagi ini Gua lagi Di taman,lagi ngintip Si Wooyoung ama Ceweknya,Gua Sembunyi di Bagian Belakang kursi Taman,Gua liat Mereka senyum,bercanda,Pelukan.
Mendadak PANAS gua,gua keluar sebentar dari tempat persembunyian gua,Mau beli Minuman,Lalu gua balik lagi ke tempat semula.
Baru aja Duduk,tiba-tiba si Mingyu datang, Sambil Ngingetin gua,langsung gua Tutup mulutnya pake tangan gua,Langsung gua bawa ke Kelas.

"Lu ngapain sih?!"-Gua
"Manggil lu lah,ngapain emang? "-Mingyu
"Tpi lu datang di saat yang gk tepat "-Gua

Tiba-tiba aja si Wooyoung datang dengan Muka Cuek,tumben ni Botak Sok Cool.
Gua pura-pura pinjem pena ama Si ketua Kelas,dan yang bikin gua Emosi,ternyata Pena gua yang hilang dulu ama Si Ketua kelas -_-.
Langsung gua Gaplok palanya,dia Cuma Nyengir Idiot.

Gua balik ke tempat duduk gua,Gua pura-pura nulis,sebelum ni Bocah Ngomong. Tiba-tiba aja Buku gua Di tarik Ama Dia,Langsung gua liat dia.
Gua mundurin kepala gua,karna ni bocah Dekat amat mukanya ama muka gua,Langsung aja gua mundur.

DUK

Tiba-tiba aja Bang Taeyong datang,Langsung deh di Gaplok si Wooyoung.

"Ngapa ku Cium-cium Adek gua?"-Taeyong dengan muka Cueknya,dan parahnya dia gak sendiri, dia ama Gengnya.

"Heh,lo enak banget mau NYIUM si Batu Nisan,Sedangkan gua aja gak bisa"-Mark
"Apa sih lo "-Gua
"Cupu cara lu "-Taeyong ke Wooyoung.

Gua langsung di tarik Ama Si Bang Taeyong. Kami ke kantin,Gua Mamam dia yang Traktir. Lagi enaknya gua makan, tiba-tiba ada 2 Dugong,Langsung ambil Teh Es gua,Abis lagi ama si Daehwi.
Emang Rada gak punya Duit smua teman gua.
Geng kak Taeyong liatin 2 Dugong dengan tatapan POKER nya.
Mereka Nyengir kayak orgil.

Langsung aja gua berdiri, balik Ke kelas, mereka di samping gua,Kami emang SAHABAT yang gk Berotak,apa coba hubungannya.hwhwhwhhwhw.

Di dalem Kelas

Gua duduk di kursi Gua,pelajaran Saat ini adalah Fisika,Gua paling gak mood ama Ni Mapel.
Tapi Tiba-tiba aja buk Rose masuk, smuanya diam.

"Ok anak-anak, hari ini kita teman baru lagi,silahkan masuk nak"-Bu Rose

Tu Cowo masuk,dia Cool,Cuek kayaknya, soalnya pas Masuk Muka TEMBOK anjir.

"Hy,nama Saya Sungjae, Mohon bantuannya "-Sungjae
Dia duduk di Depan gua,karna Si Mina gak Datang.

Tiba-tiba dua ngadap belakang dan bilang "salam kenal ", sambil Kasi kedipan mata ke gua,kayak COWO CENTIL gitu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang