Hai...!!
Perkenalkan namaku Saint Suppapong, Dan orang yang sedang tidur di sampingku ini adalah cinta, sahabat, keluarga Dan satu-satunya orang yang ku miliki di dunia ini.
Dan dia adalah satu-satunya orang yang mau bersabar akan semua sifatku, aku bahagia bisa memilikinya dalam hidupku.
Aku juga bersyukur tuhan mempertemukan kami saat itu.Aku hanya ingin membagai sedikit kisah kami di laman ini Dan aku berharap kalian tahu bahwa cinta itu tidak terbatas, cinta bisa datang Dari mana saja dan pada siapa saja.
Tidak terbatas pada gender apapun.Inilah kisah ku Dan dia sejak kami masih anak anak hingga kami dewasa seperti sekarang.
*********
Hai hai...
Maaf baru nongol lagi di sini...
Dan mungkin ada yg merasa kehilangan ini ff.. 😊
Tapi jangan khawatir..
Kalian bisa memiliki fanfict ini rak buku kalian di rumah..Bukan cuma ff ini aja, tapi juga karya dari WinFujo33 dengan judulu "Dilutes of your Heart" dalam satu buku yg akan kalian dapatkan nantinya..
Harga yg kami terapkan 110K yah,.
Mahal? Ga kok,... Dengan 110K itu bukan cm buku aja yg kalian dapatkan lho...
Lho emang apa aja???Nih ya, isinya itu
°1pcs buku dengan +- 450hal ( bisa lebih)
° 1pcs polaroid Perthsaint
° 1pcs KeyChain PerthSaint
°dan 1pcs Pouch kosmetik senilai 25rb *( untuk pouch ini edisi terbatas hanya untuk 10 pembeli pertama yah)*
Pre order di mulai dari tanggal 15-9-2020 s/d 10-10-2020
estimasi kirim akhir Oktober.
Klo kuota cepat terpenuhi, maka proses kirim jg bs lebih cepat lho,. Jadi jangan tunda lagi,..
Kalian bs DM dan tukeran Wa, buat yg serius bs memberikan DP 50% (55K) terlebih dahulu, dan pelunasan nya setelah barang ready dan siap kirim,.
Oke gitu aja...
Yg serius PO bisa komen nomor WA ya.. Nanti ifa hbngi kalian.Yuk yuk.. Miliki koleksi story PerthSaint kesayangan kita.. 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories of Love ~END~
FanfictionSUDAH DI BUKUKAN!! Hanya story pendek yang menceritakan kisah manis Dari pasangan Pinson. Untuk tau lebih lanjut silahkan di baca.. 😊😊 Warning!! Ini hanya halu ifa.. Kalo ada yang gc fell bagi kalian harap maklumi..