eps 2

89 4 0
                                    

Seseorang dengan rambut pendek dan pakaian laki – laki tiba di bandara, yup! Dia adalah Jae Hee. Ia berjalan kemudian berhenti dan tersenyum menatap poster Tae Joon.Smentara itu, si konyol Cha Eun Gyul (Nakatsu Suichi) mengiring bola dan dengan kekuatan penuh menendang bola hingga GOL!!!!!! Sedangkan Song Jong-min sibuk menyemangati Eun Gyul sambil ber yel yel ^^.Eun Gyul dengan pedenya memeluk semua timnya dan pelatih dan mengambil potretnya secara SELCA ^^!! Katanya foto itu khusus untuk fans wanitanya di luar ^^ hahahaha Lain lagi dengan rombongan cewek yang dipimpin 3 cewek dengan camera siap memotret Oppa – Oppa mereka yang bersekolah di Genie High School (Ohsaka High School).Tae Joon dan manager Jang duduk bersama di sebuah van. Manager Jang memberitahu kalau ada tawaran Iklan untuk tae Joon. Tae Joon hanya pelru melakukan kemampuan lompat tingginya. Tae Joon nyantai bilang kalau ia gak mau! Manager Jang mengomel “ini semua karena kau keluar dari rehab terlalu cepat”, Tae Joon kesal dan mumet..ia lalu memakai Headphone daripada mendengar ocehan manager Jang.Bukannya tenang, tae Joon malah semakin terusik! Headphonenya tidak mempu membendung suara rombongan cewek – cewek yang sedari tadi menunggunya di gerbang sekolah! 

Jae Hee yang melihat keributan itu penasaran, ia mencoba bergabung namun sayang.. ia malah terlempar sana sini saking hebohnya si cewek – cewek dan berakhir dengan Bakk!! Pipinya sukses mendarat di kaca jendela Van tae Joon. Hahahahaae Hee sambil menyeret kopernya memandang takjub sekaligus heran melihat pimpinan rombongan cewek mengejar Van Tae Joon bahkan menaikinya! Hahahaha..Baek Kwang Min, seorang pelatih di Genie High School menghalangi jalan Jae Hee “siapa kamu?”Jae Hee mengambil pose ala cowok dan mengangkat dagunya “aku laki laki guru!”“aku tahu!” jawab guru singkat! HahahahahaJae Hee kemudian melanjutkan memperkenalkan diri kalau ia adalah siswa pindahan, ia menunjukkan dokumennya pada guru Baek.“engg..baiklah kau boleh pergi!” guru Baek
kelabakan melihat dokumen Jae Hee
yang semuanya dalam bahsa inggris ^^Jae Hee berjalan dengan koper berat di tangannya. Kopernya rusak dan tanpa sepengetahuan Jae Hee..bajunya sudah berhamburan di belakangnya..Jae Hee panik dan memunguti satu per satu pakaiannya, ia lalu terkejut ketika melihat seseorang yang menyilaukan matanya “Kang tae Joon!!!!” wow! Tae Joon lelu mengambil underwear WINNIE THE POOH milik Jae Hee yang tercecer “seleramu...unik juga” hahahahahahaae hee berusaha mendapatkan underwearnya kembali dan tanpa sengaja jatuh terduduk di atas kopernya dan meluncur menuruni tangga! Hahahaha.. tae Joon berusaha menolongnya tapi gak bisa! HahahahaAkhirnya koper berhenti pas di bawah pohon, Jae Hee kaget dan bersyukur ia baik – baik saja...dan yang paling penting, underwear sudah dalam genggamannya !Ia tersenyum, akhirnya ia bisa bertemu dengan Tae Joon.
Jae Hee menghadap ke guru Lee So Young. Guru Lee sangat kagum setelah membaca dokumen Jae Hee. Ia kagum karena Jae Hee mempunyai catatan yang baik dalam hal athletic terutama lari. Jae Hee merendahkan diri kalau itu semua karena mengikuti standar wanita.(yup! Jae hee memang pelari tapi pelari wanita..secara dia kan cewek.. Cuma ia harus menyamar menjadi cowok unuk bisa masuk ke Genie High School dan bertemu tae Joon untuk beberapa alasan kuat)Sekarang Jae Hee tampil dengan seragam barunya ^^. Ia berjalan menuju kelas yang “luar biasa ^^”Semua orang di kelas sibuk dengan urusannya masing – masing..mulai dari ngobrol..bercermin dan banyak hal tidak masuk akal lainnya ^^.

Besok di lanjutkan yaa..

To The Beautiful YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang