Penting gak penting gimana kalian aja deh cuman breaking news.
Sekilas info.
Jadi w tuh jarang ngepost lagi Psychopat Quotes ya karena ada beberapa hambatan juga sih.
Yang pertama jadi akhir-akhir ini tuh lagi sibuk persiapan ujian akhir semester makanya jarang ngepost baca baca ff aja nggak. Ya itu salah satunya
Yang kedua jadi otak author itu mentok gaes di otak author tuh cuman ada rumus kuadrat, pythaghoras, archimedes, pascal, faring, laring, endodermis atau apalah itu dan banyak lagi lah. ini kepala author udah kea pabrik berjalan tau gak si ngebulll mulu apalagi pas ujian matematika gilaa soal nya mending di suruh bikin ff sehari 10 judul dah daripada ngitung.
Mana w gak ngarti lagi rumus paan di tambah yang behh gila belom di ajarin tapi udah di soal ujian? Wtf bat dah. Yang di ajarin aja gak masuk ke otak apalagi yang belom diajarin. Bangsull.
Ini nih derita anak sekolah pasti nemu terus matek kan ribet ya ga? Jujur gw pling benci matek. Masalah nya gw kagak ngerti kan asuu.
*kok jadi curhat ye*
Nah yang terakhir. Karena kalian gak kasih vote jadi kurang semangat deh buat bikin quotes nya. Vote dong cuman tekan bintang apa susah nya sii vote ya vote ya biar author semangat buat nerusin nya👌:)
Jangan cuman baca doang okeee👌
Cuman itu doang sii jadi nanti kalo ada waktu luang di sempetin bikin quotes lagi kok jan khawatir keoke:)❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Quotes
Teen Fictionjaga baik baik tubuh mu jangan kau sia sia kan seperti orang bodoh di luar sana yang menyakiti dirinya hanya karena cinta.