hari 1

4 1 0
                                    

"bang bangun udh pagi ini lho harus nganterin gua bang ntar gua telat nih". Kata gua sambil mengetuk pintu kamarnya.

"brisik lhu 5 menit lagi gua masih ngantuk lhu siap siap aja dluan ntar gua nyusul". Kata abng gua dari dalam kamar.

'dasar abang biadab' gumam gue

Akhirnya gua putusin untuk naik ojol karna sampe abang ojol dateng aja abang gua blm bangun apa kabarnya kalo gua nungguin dia tidur auto di strap gua ama BP.

Skip sekolah'

"hi y/n, apa kabar lhu kangen gua". Itu eunji temen gua dari kelas 1 sd ntah knp dia slalu aja ngikutin gue kemna gua pindah sekolah ogeb lama lama gua diikutin dia trs.

"iye baek gua", kata gua sambil melepaskan genggaman tanganya dari tangan gue.

"tumben lhu dateng jam segini oh iya suga mana?". Kata dia sambil melihat ke belakang gua.

Oh iya tadi itu nama abang gua itu kim suga yah gitu deh si eunji kalo udh ketempelan setan tidur ntah knp dia bisa suka ama abang gua anak demen nonton begituan aja disukain.

"gua berangkat dluan soalnya tadi abang gua blm bangun". Kata gua sambil naro tas di meja tempat duduk gue.

"kok lhu tega sih ninggalin suga sendirian nanti kalo dia telat gmn". Eunji

"sumpah lhu kesurupan setan apaansi segitu pedulinya lho ama abang gue gue aj adenya sendiri aj gak peduli". Y/n

"kok lhu jahat sih.. "eunji.

"bodo.. Udh awas ah gua mau naro tas.. "y/n.

"ya..ya galak bgt si pagi*"eunji.

"ji..? " y/n.

"Ap.."eunji.

"temenin gua ke toilet yu.. " y/n

"yodah.. "eunji.

Skip.. Di toilet..

"eh.. Y/n abng lhu tu punya geng ya.. " eunji.

"iya, emng knp..? " y/n.

"kemarin itu gua ngeliat mereka lagi ke klub malam gitu.. " eunji.

"oh itu, kalo itu mah gua juga tau soalnya abng gua juga ikut..  Biasa aja kali mereka udh biasa kesana jadi gaush kaget.. " y/n

"oh gitu.. " eunji.

"udh yu ntar keburu pak sehun dateng.. " y/n.

"lhu dluan deh tiba* perut gua mules.. " eunji.

"ah, kebiasaan lhu mah.. " y/n.

"wkwkwk.. " eunji.

"( keluar toilet) * brukkkk.. " y/n.

"eh maaf gak sengaja.. " y/n .

Nanti di lanjut lagi ya jangan lupa di vote..

Gomawo..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

✨Bad Boy - Bts✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang