bagian 1:)

55 12 7
                                    

Kriiing...
Bel istirahat pun berbunyi nyaring
Kelas 11 ipa 3 yang awalnya hening saat pembelajaran bu sri berlangsung pun menjadi riuh saat mendengar bel berbunyi bagai surga dunia

Begitupun dengan seorang cewek culun yang duduk sendirian dipojok belakang kelas dengan rambut dikuncir itu sedang merapikan buku bukunya. Yap! Cewek itu bernama kayla amanda atau yang biasa dilanggil kayla itu terlihat berjalan keluar kelas setelah merapikan buku bukunya, dia sedang menuju ke kantin untuk mengisi perutnya yang daritadi keroncongan.


"huffttt berisik banget" keluh kayla saat memdengar keributan menyambutnya ketika tiba di area kantin

Kayla pun kembali berjalan menyusuri kantin menuju penjual bakso yang terletak bagian depan kantin. Saat di pertengahan jalan, dia melirik ke arah pojok kantin, disana terdapat cowok yang ia sukai sedang bercanda ria bersama teman temannya. Setelah itu dia melanjutkan perjalanannya menuju penjual bakso karena cacing cacing di perutnya sedang demo.

Saat tiba di penjual bakso dia langsung memesan bakso sesuai seleranya.

Tanpa menunggu lama, bakso pesanannya pun jadi, lalu dia membalikkan badannya untuk mencari meja yang kosong.
Saat sudah mendapatkan meja yang kosong, kayla pun langsung berjalan dengan tergesa gesa karena takut ada yang duluan mengambil meja tersebut.

"brukkkkkkk"

Karena terlalu terburu buru kayla pun terjatuh karena tersandung kakinya sendiri, dengan tidak sengaja mangkuk bakso yang sedari tadi di pegangpun tumpah dan mengenai seorang kakak kelas cewek yang sedang makan.

"anjing" makian pun sontak keluar dari mulut kakel tersebut

"sial bodoh banget si gua" batin kayla

Kayla sangat sangat sangat merutuki dirinya sendiri karena kakel yang tidak sengaja dia tumpahi bakso adalah kakel yang paling senioritas di sekolahnya

Kakel tersebutpun sontak berdiri karena baru pertama kali ada orang yang berani kepadanya.

-----------------
Vote and comment gaiss💩❤

-atiyafzh


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

already in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang