"dunia ini luas tapi mengapa selalu kamu"
"Kak Wira bangun!" Teriak Rani memanggil kakak nya.
Jarum jam sudah menunjukkan pukul 06:00 WIB. Wira baru saja bangun dari tidur nya setelah semalaman bergadang. Mahawira natha gardapati itulah namanya, yang memiliki arti sangat istimewa ini malah berbanding terbalik dengan sifat aslinya. Wira anak pertama dari dua bersaudara ini memiliki adik bernama Maharani Nathalia gardapati mereka berdua sekolah di tempat yang sama yaitu di SMA sejahtera.
Wira bangun dengan ekspresi wajah yang kusam langsung mencubit pipi adiknya itu. "ihh bawel amat sih." cibir wira kepada rani.
Wira sangat jahil kepada adiknya. Mereka sering sekali kelahi cuma gara gara sepele. Tapi dari kejahilan Wira, dalam diam ia sangat sayang sekali sama Rani. Ia sangat melindungi Rani dari cowok-cowok yang ingin mengganggu nya dan bagi Rani dia sangat bersyukur Karena memiliki kakak seperti Wira
Setelah Wira selesai mandi ia langsung memakai baju seragam dan mengambil tasnya yang tergeletak di meja. Wira pun turun dengan baju yang dikeluarkan dan menggendong tas dengan satu tangan. Ia bersiap siap untuk sarapan dan sarapan kali ini adalah roti dengan selai kacang dan susu putih.
Setelah Wira selesai sarapan, tiba-tiba teman teman wira datang untuk menjemput wira. Yaa.. Wira ini adalah anak geng yang bernama gardapati. Nama itu diambil dari nama belakang Wira sendiri 'GARDAPATI'
"Ting tong ting tong" suara bel berbunyi namun kali ini bukan Wira yang membukakan pintunya melainkan adiknya Rani
"Dimana Wira?" Tanya Farrel teman si Wira.
"Ada tu di dalam tunggu bentar yaa." jawab rani
"Iyaa adik manis." jawab fard dengan senyum nya.fard sangat suka dengan senyuman rani tapi Rani sangat tidak suka dengan fard karena fard selalu mengganggunya.
"Kakak itu teman teman mu udah datang" dengan muka kesel.
"hmm pagi pagi udah buat badmood aja" cibir Rani dengan muka yang sedikit di tekuk
"Kenapa sih pagi pagi udah marah ga jelas" ucap Wira sambil mencubit pipi adiknya ini.
"Ouh iya Lo pergi sama mama yaa. Gue mau pergi sama mereka" dengan ekspresi wajah kesel Rani pun menjawab
" ihh kan Rani mau ikut kakak knapa kakak nyuruh Rani ikut sama mama" ucap rani dengan kesel dan langsung keluar rumah menuju motor kakak nya. dan beruntung hari ini mood kakaknya ga buruk jadi ia turutin permintaan adiknya.
Budidayakan vote dulu ya guys❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHAWIRA
RomanceKamu akan mengerti mengapa aku jadi begini? Itu semuanya karena orang tua ku.