Hello everyone...
Kalo ceritanya kurang menarik atau kurang rame sorry ya.Cerita ini murni dari ide otak aku sendiri, sambil berkhayal lah😅
Sebelum baca follow dulu ya gengsss
Jangan lupa vote sebanyak banyaknya.
Satu vote dari kalian sangat berarti buatku. Vote dari kalian bikin aku semangat updatenya:}}}
Sorry kalo banyak Typo:")
ENJOYYY!!!
H
ari ini adalah hari ulangtahun pernikahan Disya dan Davian, mereka membuat party yang sangat meriah di hotel berbintang lima. Banyak orang orang yang mereka undang diantaranya keluarga William.
"mommy, ini itu high heelsnya tinggi banget. Nayya ganti ya mom sama yang lain" ucap Nayya memohon.
"gak sayang, ini itu udah bagus, jadi badan kamu keliatan gak pendek pendek amat" ucap Resy terkekeh.
"ish mommyyy" ucap Nayya merajuk.
"udah udah, ayo kita berangkat. Daddy kamu udah nunggu tuh di mobil" ucap Resy, Nayya pun hanya bisa pasrah.
* * *
Keluarga William sudah sampai di hotel mewah berbintang lima, mereka segera masuk ke pesta tersebut. Kedatangan mereka disambut baik oleh Disya dan Davian.
"eh kalian sudah datang, ayo kita duduk dulu" ucap Disya dan diangguki Resy. Mereka duduk di kursi khusus keluarga dekat Disya dan Davian. Mereka berbincang bincang sebentar. Tak lama acara pun dimulai. Disya dan Davian memberikan ucapan terima kasih dan sambutan sambutan. Disusul oleh pemotongan kue dan acara hiburan lainnya.
Dirga sibuk dengan teman temannya. Ya jadi Dirga juga mengundang dua teman dekatnya, siapa lagi kalo bukan Bima dan Nathan.
"wey wey bray, itu Nayya kan?" tanya Bima penasaran sambil menunjuk Nayya yang sedang duduk meminum minumannya.
"eh iya tu, Nayya kan? Dir, lo juga ngundang Nayya ke sini" tanya Nathan.
"bukan gue, tapi nyokap gue" ucap Dirga tanpa ekspresi. Bima dan Nathan hanya mengangguk paham.
"cantik bener Nayya" ucap Bima memandangi Nayya dari jauh takjub.
"yeee elu, si Dinda lo kemanain?" ucap Nathan menjitak kepala Bima.
"woy, gue cuman bilang Nayya cantik, bukan suka. Hati gue hanya untuk Dinda seorang" ucap Bima alay.
"BUCIN LO!" ucap Nathan sedikit berteriak sinis. Dirga hanya terkekeh pelan. Setelah itu Bima dan Nathan berbisik bisik tanpa didengar oleh Dirga.
"Lo berdua ngomongin apaan sih? Kok bisik bisik?" tanya Dirga penasaran dengan kedua sahabatnya ini.
"Gini Dir,...." ucap Bima sambil membisiki sesuatu pada Dirga.
"lo harus mau! Gak ada penolakan" ucap Nathan tegas dan penuh penekanan.
* * * * *
Acara pesta sudah selesai dua hari yang lalu, kini Nayya sedang bersiap siap untuk kembali kesekolahnya. Ia berangkat bersama dengan Albert.
"mom, Nayya berangkat dulu ya. Assalamualaikum" ucap Nayya sambil menyalimi punggung tangan Resy. Nayya pun berjalan lebih dulu menunggu Albert di mobil.
"waalaikumsalam, belajar yang bener Nayya" ucap Resy dan dijawab Nayya 'iya'.
"sayang, aku berangkat dulu ya. Assalamualikum" ucap Albert sambil mencium kening Resy agak lama. Resy pun menyalimi punggung tangan suaminya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Labil Vs Cowok Posssesive
Teen FictionSeorang gadis yang baru pindah langsung memikat hati seorang lelaki tampan yang terkenal tidak pernah menyukai siapapun. Gadis itu tidak melakukan apa apa namun berhasil memenangkan hati seorang Dirga. Gadis itu adalah Anayya, gadis jutek, dan jaran...