Disclaimer :
Naruto © Masashi Kisimoto
High school dxd © Ichiei Ishibumi
Summray : Uzumaki Naruto, seorang pemuda yang dari lahir telah di takdirkan untuk menjaga masa depan dunia, namun awal kehidupannya harus merasakan sedikit kepahitan, namun seiringnya waktu berjalan kepahitan itu berubah menjadi manis.
Naruto : The Dragon Future
Pair : Naruto x HaremGenre : Adventure, Fantasy, Little Romance, Humor, DLL.
Rate : M
Warning : Typo, OC, OOC, Multichap, jutsu buatan sendiri, alur berantakan, NotDxDTheme!, Alltheme is Future!
" Halo " berbicara
' Halo ' batin
[" Halo "] Dragon Biju
[' Halo '] batin Dragon Bijuu
.
Chapter 1 : Sang Naga Legenda
.
Rabu, 10 Oktober 2073
Kota Konoha, Rumah Sakit Konoha.
23.00 PM
.
Tap! Tap! Tap!Terlihat seorang pria berambut pirang tengah berlari terburu-buru di koridor rumah sakit seperti mengejar sesuatu yang sangat berharga.
Kreet!
Dengan sedikit keras pria itu’pun membuka pintu salah satu Pasien dimana terlihat wanita berambut merah tengah memeluk sosok bayi berambut pirang dengan kumis kucing di pipinya.
Wanita itu yang melihat kedatangan pria itu tersenyum dan menunjukkan bayinya itu pada pria itu “ Lihat Minato-kun, dia sudah menunggumu “ ucap Wanita itu.
Pria yang bernama Minato itu’pun mendekati Wanita dan Bayi itu lalu memeluk mereka dengan perasaan senang karena mulai sekarang dia sudah menjadi ayah.
“ Arigato Kushina, Telah membuat sebuah keluarga pada kehidupan kita “ ucap Minato berterima kasih pada Istrinya.
“ Um, Doutishimashite Minato-kun “ balas Wanita bernama Kushina “ Kau sudah menyiapkan nama untuknya bukan? “ tanya Kushina pada Suaminya.
“ Um, tentu “ jawab Minato melonggarkan pelukannya lalu menggenggam tangan mungil bayinya “ Naruto, Namikaze Naruto “ lanjut Minato.
“ Naruto... Hihi, nama yang unik “ gumam Kushina terkikih mendengar nama anaknya yang unik.
“ Um, namanya memang unik, namun... “ jeda Minato tersenyum ketika salah satu jarinya di genggam erat oleh bayi bernama Naruto “ Kau adalah harapan masa depan “ ucap Minato.
Buuum!
Seketika kebahagiaan mereka terganggu begitu rumah sakit yang mereka tempati bergetar dengan keras lalu oleng ke samping dan hampir runtuh. Minato yang panik langsung memeluk Kushina yang memeluk Naruto dengan erat.
Braak!
Seketika dinding di samping mereka hancur dan memperlihatkan Pria berambut putih dengan sosok Naga berwarna Putih tengah terbang di bawah mereka.
“ Minato! Kushina cepat raih tanganku! “ ucap Pria itu khawatir.
“ Ughh! Aku tidak bisa Sensei! “ balas Minato karena dia harus berpegangan untuk tidak jatuh dan itu membuatnya tidak bisa meraih tangan pria itu.“ Jiraiya-sensei, tinggalkan saja kami tapi tolong bawa Naruto-kun pergi dari sini, selamatkan dia “ ucap Minato lagi pada sosok pria bernama Jiraiya.
“ Jangan Bercanda Minato! Aku akan menyelamatkan kalian! “ balas Sengit Jiraiya tidak terima “ Hukuro! Dekati mereka lebih dekat agar aku bisa menggapai mereka “ ucap Jiraiya pada Naganya, Naga putih bernama Hukuro itu’pun mendekati mereka namun sialnya Pegangan Kushina tidak kuat membuat Naruto terjatuh ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : The Dragon Future
FantasyUzumaki Naruto, seorang pemuda yang dari lahir telah di takdirkan untuk menjaga masa depan dunia, namun awal kehidupannya harus merasakan sedikit kepahitan, namun seiringnya waktu berjalan kepahitan itu berubah menjadi manis.