Suara alarm ku berbunyi, ku buka mataku perlahan sekaligus mencoba meraih handphone ku untuk mematikan alarm, saat aku lihat waktu sudah menunjukan pukul 04.30WIB. Aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap menjalankan hari yang sudah lama ku nantikan dan aku tidak boleh telat.
43 menit telah berlalu. Sekarang aku sudah siap, aku sudah packing atas barang-barang bawaanku , aku sudah mengunci lemari dan berkasku, aku sudah membawa semua keperluanku dan aku selalu membawa foto 3 kucingku. Aku bingung apa yang harus aku lakukan di jam segini , ah sudahlah aku membuka twitter saja. Aku sedang asyik membaca thread tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarku , aku bergegas membukanya. Ternyata mereka mama dan papaku yang hanya mengucapkan semangat sekolah nya di sma , dan selamat kepadaku karena aku sudah di jenjang akhir sma. Aku engga expect bakal di ucapin sama mereka , mereka ingat hari ulang tahun aku saja aku sudah merasa senang. Setelah mengucapkan itu mereka langsung bergegas , papa beristirahat dan mama pergi ke kantor. Aku bosan , sudah hampir setengah jam aku golek-golek di kasur kesayanganku dan hey ada notif dari zahran, teman smpku yang masih mengejarku padahal aku sudah menolak nya secara mentah-mentah.
"selamat pagi Fashiya" chat pertama yang aku dapatkan pagi ini , ya dari si Zahran. Dia akan selalu mengawali percakapan nya denganku setiap hari dengan perkataan yang sama.
"y" balasku
"semangat sma nya jangan putus asa , kalau ada apa - apa jangan lupa cerita ke aku ya" tetap berusaha dan mencoba. Aku terkadang merasa kasian sama dia , tapi aku tidak ada perasaan addict sedikitpun he's not my typical boy , im sorry.
"y" aku selalu berusaha membalas dengan singkat.
wah tidak terasa sudah jam setengah tujuh pagi, aku bergegas mengangkat kedua koperku sendiri , satu ranselku dan 1 tas laptopku secara sendiri karena aku sadar dari dulu sampai aku lulus dari smp emang manja banget. Aku belajar mandiri , aku tau hidup emang akan selalu bergantung dengan orang di sekitar , tapi jika terus-terusan menggantungkan kapan mau sukses ?.
Tiba ku di bawah sambil mengangkat barang-barangku membuat bi iyem sangat kaget, dan panik karena mereka tidak biasa melihat aku membawa barang sebanyak ini dengan sendiri nya "non kenapa sih bawa barang sendiri , kan bibi teh bisa panggilin pak ramdzi" tanyanya panik , aku hanya membalas dengan senyum dan dengan sedikit kata-kata "gapapa bi , fashiya bisa kok" . Bi Iyem tau , kalau aku sudah berkata dikit , ga banyak comment berarti lagi ga pengen di ganggu.
Akhirnya aku mendorong koper-koperku ke depan pintu dan aku meninggalkan mereka disana. Aku bergegas ke meja makan untuk memakan sereal dan meminum susu ku. Aku makan secepat kilat. Niatku setelah makan mencuci piring tetapi aku sudah mendengar klakson mobil di depan , saat ku intip, ya benar itu supir ku Pak Thamrin. Ya Alhasil aku tidak jadi mencuci piringku, melainkan bergegas menuju mobil. Di depan pintu bi iyem , mba ratih menitipkan pesan-pesan ke aku layaknya orang tua pada umumnya, sedangkan personal assistant ku memberikan uang jajan yang sudah di tentukan mamaku.
Akhirnya aku naik mobil lagi setelah sekian lama tidak beraktifitas, terakhir kali aku naik mobil kapan ya , pas lebaran kali ya. but now im feel so excited , aku udah ga sabar ketemu temen-temen baru. anyway jarak dari rumahku ke sekolah memakan waktu 10 menit, 10 menit itu aku mendengarkan lagu dan sedikit browsing tentang sekolah yang akan aku tempati untuk 3 tahun ke depan nanti.
Aku berfikir 10 menit akan lama , dan tak terasa 10 menit itu sangatlah sebentar. Semua teman-temanku sedang memposting instastory mereka di sekolah baru dan aku? aku hanya bisa melihat karena rules nya adalah tidak boleh memposting sesuatu sampai ospek berakhir , tidak boleh join group manapun kecuali kakak panitia yang mengundang. Alhasil aku hanya bisa melihat instastory mereka.
Pak Thamrin sudah menurunkan semua barang bawaanku dan berpesan agar berhati-hati aku hanya membalas itu dengan penuh senyum. Dan kalian harus tau kalau drop pengantaran hanya bisa di lakukan di gedung paling depan , yap administration room. lalu bagaimana jika kita membawa mobil? kata om aku sih itu akan mendapatkan akses khusus dari sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fashiya dan dia
De TodoAku seorang gadis yang sempat dalam suatu hubungan yang sudah kandas merasa tidak ingin menemukan cinta lagi sampai jodoh datang dengan sendirinya, apa itu keluarga? aku merasa tidak punya keluarga selama ini hari ku kosong, tanpa cinta , tanpa kelu...