Kita Pisah

37 11 2
                                    

Setelah beberapa bulan aku menyukainya kita pun harus terpisah karena hari ini adalah perpisahan seluruh kelas 12,
yang dimana berarti aku gak bakal bisa ketemu Kak boy lagi.

Aku cemas mencarinya kala itu, kesana kemari akhirnya aku menemukannya,dan akhirnya kita berdua foto bersama.

Aku memasukannya ke dalam instastoryku dan dia melihatnya

Aku beranggapan bahwa mungkin sekarang kita gak bakal bertemu lagi.

                              ***
Dua bulan setelah itu. Aku bersama eskul ku ini tampil di acara buka puasa angkatan Kak boy,aku sangat senang karena mungkin aku diberi waktu untuk modus beberapa saat.

Ketika itu Kita latihan bareng dalam satu ruangan, salah tingkah ku ini semakin menjadi jadi.

                                ***

Ketika hari H berlangsung aku sangat senang karena dari pagi hari sampai larut malam aku bersama dengannya.

Kali ini aku benar-benar merasa bahwa ini adalah hari terkahir kita bertemu

Namun,siapa sangka setelah hampir 7 bulan tidak bertemu kita dipertemukan kembali ketika dia sedang mempromosikan universitasnya di Sekolah.

Jasmine temanku memanggilnya sekeras mungkin
"BOY ISURR"

Matanya tertuju kepada kita berdua sambil menoleh dan melemparkan senyumnya lalu dia pun pergi.

Kali ini benar Terbukti
Hampir satu tahun lebih kita tidak pernah bertemu lagi

Dan kala itu juga dia ternyata sudah memiliki pacar yang satu universitas dengannya.

-Hati ini sakit,untuk ke sekian kalinya aku merasakan kesakitan yang luar biasa hanya karena cinta-

Kini aku menyadari bahwa

"Mencintai tak selamanya harus saling memiliki,karena yang saling memiliki pun tak selamanya saling mencintai,tetaplah seperti ini tak mengikat,tak memiliki,tak bersama tetapi masih memiliki rasa yang sama."

"Sekarang aku bahagia meskipun tak bersamanya."

Dan aku mulai melupakannya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

First Love In SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang