#1

14 2 0
                                    

Hai, nama Gua KIM CELYN Anathasa, panggil Ana aja,woke geng,Gua adalah anak pak Kim woobin,ama Buk Shinye. Gua anak ke 2 dari mereka,anak pertama cowo,namanya Kim jumnyon (Suho).

Udah ah,langsung cerita aja.

One, two,three, ACTION!!

Pagiii

"HEH DEK BANGUN! "-Suho

"Haduhh,nanti 5 menit lagi"-Gua

"Heh,lu kalo gua diamin 5 menit gak akan Bangun "-Suho

"Ribut Anjir"-Gua

"Bangun gk lo,atau uang jajan gua potong?! "-Suho

"Iye "-Gua

Abis ngomong gitu Gua langsung bangun, gak Serulah,mainnya Ngancem. Apa lagi uang jajan gua,nanti kalo gua gk jajan gimana?
Bodo ah. Lanjut....

Selesai mandi gua langsung kebawah,Ke meja makan,Langsung makan,soalnya udah di Siapin bang Suho.kami makan dalam diam.

"Heh,pergi ama siapa lu?"-Suho

"lu lah"-Gua

"Cpt,gua G mau telat "-Suho

"Iya ih,Bawel amat,Bingung gua,mami Ngidam apasihh, BACOT ama lu "-Gua

"Diam lu"-Suho

Selesai makan kami langsung pergi ke sekolah. Sampe sekolah gua langsung Masuk ke kelas,gua nyari si Vernon,mau nyalin Tugas,Btw Gua suka ama Salah satu Geng Nct, kalo gak salah Namanya LEE TAEYONG.
Gua buru-buru pinjem Buku pr si Vernon,Btw Gua anak yg punya sekolah,jadi Gua Emang Gk takut buat nyalin,Selesai Ngerjain Pr,gua langsung Pergi Ke lantai 2, pura-pura lewat kelas Kak Taeyong, Pas gua baru nyampe di Tangga atas,tiba-tiba gua berpas-pasan ama Geng NCT.
Mereka Ke bawah,Gua ke atas,Mampus ajalah,cape-cape lari,eh Doi malah ke bawah.
Salah satu anak Nct ada Sepupu gua,si Bule nyasar, Namanya LUCAS.
Dia liatin gua, gua jijik, gua pura-pura naik ke atas.

Karna udah terlanjur di atas,gua naik lagi ke Lantai paling atas,yaitu lantai 5,Gua ke Rooftop, Gua lagi menggalau. Cuma gua yang Tau ni tempat,maksud gua,ini Tempat di Kunci, Gua nemu kunci pas pulang sekolah,gua cobakan,eh Kebuka,jadi gua bisa Bolak-balik ke Rooftop, baru gua orang Pertama yang kesini.
Selesai dengan ritual menggalau, gua langsung ke kelas.
Di kelas udah ada my Plen.
Si Daehwi sama Mingyu.
Gua masuk ke kelas dengan gak Santai.

"HEH,PAGIIIII"-Gua

"Bisa Sans gk lu?"-Samuel

Eh si Ketua kelas marah,btw samuel ketua kelas, mweheheh,gua cuma Nyengir Kuda aja.
Gua nyamperin Temen gua.
Baru duduk Udah Di Kasi Cobaan gua.

"MAMPUS! kena marah lu kan"-Daehwi

"Ribut bat lu Nyet,pengau Telinga gua"-Mingyu

"Heh,udah siap blm bacotnya?"-Gua

Mereka cuma Angguk-angguk aja,pas gua Lagi Liat ke jendela, tiba-tiba gua liat Geng NCT ngarah ke Kantin,Jadi gua ajak 2 curut ke Kantin.
Sampe kantin ada meja kosong,pas buat 3 orang,Untung duduk di samping meja Geng NCT, bahagia DD.

Gua suruh Mingyu pesan makanan,gua ama Daehwi Duduk.
Baru duduk, kaki Gua di injak ama Daehwi. Gua Tatap tu si Daehwi dengan Tatapan maut,Btw Gua ngerasa meja kami Dekat banget ama Meja geng NCT.
Yeyy,akhirnya mingyu datang dengan makanan Di tangannya.

"LAH,MAKANAN GUA MANA?"-Daehwi

"Heh,gk usah Teriak Tai"-Gua

"Beli sendirilah,Cape gua"-Mingyu

"Halah,emang Tai lu"-Daehwi, abis itu dia pesan makanan,Tiba-tiba ada yang colek Bahu gua,gua liat ternyata si BULE nyasar. Gua liat dia dengan tatapan Datar,dia cuma Ketawa.

"Apa maksud lu? "-Gua

"Nanti gua pulang ama Lu"-Lucas

"Hih,najis,yang ada mobil gua berkuman "-Gua

"Bacot njir,Lu aja gk bawa mobil "-Gua

"MAMPUS,KWKKWKWKW"-Mingyu

Ni anak ngapa lagi,Gua balik liat si Lucas.

"YAUDAH,gk usah pulang lu,lagian ngapain? Ngemis makan?"-Gua

"Anjir,sans mulut lu Nyet,Gua di suruh mak gua,mak gua udah izin ke Mami "-Lucas

Dia manggil mak gua mami,jadi gua iyain ajalah ni anak,lagian ni anak bisa gua korek korek buat Info si Taeyong.

Selesai makan gua pergi kembali ke kelas,Gua belajar gengg.
Pas lagi asik belajar,tiba-tiba di luar bising, ternyata Anak NCT menggila.
Langsung aja Pak Gd,Keluar kelas,gua yakin di MARAHIN ini mah.
Mau ngakak Takut Dosa.

Pulang

Akhirnya pulang juga,jangan lupakan si Lucas di jok belakang, lagi Molor.
Gua sempat ke Cafe,beli minum doang.

Sampe rumah gua langsung ke kamar,tiduran manjah.

Tok tok tok

Tiba-tiba ada yg menggangu kebahagiaan gua geng -_-

"Masuk"-Gua
Terbukalah pintu kamar gua,anjayyy.

"Apa lu?"-Gua

"Mau tau tentang TAEYONG gk?"-Lucas

"eh,boleh tu, sini sini duduk samping gua"-Gua

"Halah,bangke,Gini aja lu baik "-Lucas

Gua cuma Nyengir doang, di jelasin ama dia smuanya geng.
Jadi sekarang gua tau tentang kak Taeyong.

"And, btw,lu jgn sampe suka ama dia"-Lucas

"Knwhy? "-Gua

"Dia gk baik"-Lucas

Baru mau nanya, pintu langsung di tutup, bazeng Emang.

Taeyong~~~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang