JUNG JAEHYUN.
Kalo realita laki laki kayak Jaehyun itu ga ada, dia itu laki laki yang mendekati 'SEMPURNA ' susah buat cari kelemahan nya dimana. Dia itu murid yang sangat berprestasi dari yang akademik sampai non akademik. Dia sudah menjuarai beberapa olimpiade sains sampai olahraga seperti basket dan futsal, ia juga merupakan ketua dari ekskul band. Bahkan keluarganya pun merupakan keluarga yang terpandang , Ayahnya adalah pemilik rumah sakit yang terkenal yaitu Sejae hospital sementara ibunya adalah seorang dokter spesialis jantung.
KIM JIHO
Gadis ceria yang sangat hobi menulis, setiap hari pekerjaannya hanya membuat novel atau komik. Salah satu dari banyak anggota fansclub nya Jaehyun. Suatu hari salah satu perusahaan penerbit novel memintanya untuk membuat karakter yang sangat cocok dengan karakter Jaehyun .
KANG YEBIN
Dia itu adalah first love nya Jaehyun, lebih tua dari Jaehyun 1 tahun . Mereka bertemu di rumah sakit saat mereka masih di sekolah dasar, Yebin kecil yang penurut menunggu orang tua nya keluar dari ruangan UGD dan ternyata nyawa orang tua nya tidak bisa di selamatkan, orang tuanya mengalami kecelakaan saat sedang berlibur bersama Yebin namun yebin selamat. Dari kecil hingga sekarang Yebin sudah di anggap anak sendiri di keluarga Jung.
LEE SEOKMIN
Sahabat nya Jaehyun, tapi kalau di sekolah ia lebih dikenal sebagai ' Manager Jaehyun' ,Kenapa?? Karena Seokmin itu selalu ada di mana Jaehyun ada. Namun kalau Jaehyun itu anteng , Seokmin itu kebalikannya . Yang ia lakukan hanya gonta ganti cewek . Ia sama seperti Jaehyun juga berasal dari keluarga terpandang dan berbakat.
Okee.. Cukup sekian kenalannya..
Ayo
Next - ! !
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR ☀JJH☀
Fanfiction" kayak nya bagus tuh pake kak Jaehyun jadi karakter di novel kamu , dia kan kakel paling top di sekolah kita. mana mungkin novel kamu ga terkenal kalo kamu pake dia " "tapi pasti dia ga bakal mau" "mangkanya deketin dia aja"