1

0 0 0
                                    


       Hari ini sih hari pertama gue masuk sma dan untungnya gue masuk sma yang sama bareng sahabat sahabat gue soalnya gue pribadi anaknya mls kalo harus kenalan sama orng baru gitu

jhehan : 'ca liat noh cowo baru masuk udah digerumunin cewe cewe cuma gara gara handphone dia bagus nora deh tuh para kaum hawa'

Maisya : 'yaudahlah je biarin aja lu mah jukit banget heran gue'

jhehan : 'gatel bibir gue kalo kaga julit ca, btw si azka dapet kelas mana sih kasian tuh anak misah'

Maisya : 'dia di kelas ipa 2 je'

jhehan :'ohhh *mata gue sambil ngelirik tuh cowo yang digerumunin*'

Maisya : 'lo suka yah sama cowo itu ko lo gabiasanya liatin cowo sampe segitunya'

jhehan : 'bukan gue suka sih tapi gedeg aja noh liat cewe pada kampungan heran gue'

             *bel sitirahat* jadi gue sekarang sama si caca juga si azka lagi mau nyari makanan gitu tapi kantinnya penuh banget nah pas gue lagi liat liat kantin sambil jalan sialan gue nabrak tuh cowo jutek

jhehan : 'aduhhh siapa sih gatau apa gue lagi jalan *sambil ngebalikin tatapan gue ke arah depan'

jhehan : 'lo'

adit : 'iya gue kenapa?'

jhehan : 'minggir lo gue mau lewat'

adit : 'emang ya jaman skrng orang diciptain mulut kaga digunain yang baik'

jhehan : 'maksud lo? '

azka : 'lo cowo songong ya'

jhehan : 'diem azka, ini urusan gue'

adit : 'lo tadi nabrak gue ko lo yang nyolot lo jiga bisa kan minta maap bukan ngomel emang ya cewe itu bibirnya berlilat ganda berisik tauga lo'

jhehan : 'sialan ya lo, lo aja kali tuh mata lo buka makannya sipit amat tuh mata'

adit : '*pergi gitu aja*'

Maisya : 'jeje temen gue nih gue kasih tau ya lo kalo sama cowo jangan galak galak taunya lo suka lagi sama noh cewe'

azka : 'gue ga setuju kalo sampe lo suka sama cowo itu'

Maisya : 'loh kenapa?kebiasaan ya lo ngekang si jeje'

azka : 'gue cuma mau jeje dapet cowo yang baik ca apa salahnya sih'

Maisya : ' gagitu caranya ka'

jhehan : 'udahh ah berisik tauga emang siapa sih yang suka sama cowo itu lagian selera gue bukan dia kali udah ah'

azka : 'mood gue juga udah ilang gue balik sama temen temen gue aja'

Maisya : 'yaudah sana ayo je'

             *bel pulang*
jhehan : 'ca si azka mana sih panas nih gue'

Maisya : 'gatau ah ayo duluan aja pegel juga kaki gue'

Jhehan : 'yaudah ayo tapi pc dulu takutnya dia nyari'

            ga ngerti lagi gue sama diri gue tangan gue gatel banget pengen nyari sosmed nya si anak jutek tapi ngapain juga gue penasaran bodoamat ah elah kenapa sih kesel gue

jhehan : 'telpon caca aja kali ya biar rasa kepo gue ilang'

                                     C A L L I N G
                                           caca

                                             📞

jhehan : 'caaaaaaaaa guee gabuttttt inii gimanaaaaa!'
Maisya : 'apa si je ganggu aja gue lagi ngevlog ini lomah'

             Ohiya jadi sebenernya akhir akhir ini caca suka bikin vlog gitu ntahlah vlog apa gue gapernh nonton hihi

HAI GAIS INI CERITA PERTAMA AKU SEMOGA SUKA YA:) JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMENNYA OKEY!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ADITYA. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang