Bakat

32 7 0
                                    

Gw dikelas banyak punya temen,setiap temen itu beda beda bakatnya, kaya gw aja temen gw ada yang bisa gambar,puisi,nyanyi,dongeng dll.

Klo gw dikelas gw itu suka Jailin temen,boongin temen🤣, itu harus sampe marah Kalo nggak ngambek, gw ngeliat temen marah gw malah seneng.

Kelas 6 ini bawa kenangan indah bagi gw dari gw gak punya sahabat sampe punya sahabat, dan juga gw punya temen buat curhat eaaaa.

Dan gw sama temen gw itu punya hobi yang sama kesukaan yang sama, sampai kalo lagi istirahat pasti bahas yang kita suka, disitu gw udah ngerasa kalo kelas 6 ini benar benar indah.

Dikelas gw itu gw yang paling Baper. Kalo gw udah Baper susah buat nyenengin gw lagi.

Gw kalo Baper itu pasti dari kata kata. Pernah kelas 5 itu gw punya temen hampir sekelas itu SA*GE. Ada temen gw yang bener bener sa*ge ngincer anak cewek nya mulu. Gw punya temen sekelompok yang sa*ge dan gw takut buat duduk deket dia.


Kelas 6 ini juga anaknya sa*ge semua. Tapi sifat itu semua yang bikin gw kangen

😭😭😭

Dikit lagi mau pisah😭😭😭

Gw kangen sama guru,temen temen gw.

Gw inget dimana gw lagi hancur banget disitu ada temen temen yang selalu semangatin gw. Sampai gw kaya gini jadi anak yang ceria,aktif dll.







HI SEBENERNYA GW MAU AKHIRIN SAMPAI DISINI AJA, TAPI GW KEINGET SATU CERITA BUAT CHAPTER SELANJUTNYA AJA. JANGAN LUPA KOMEN



SEE YOU👋

Rasa jadi kelas 6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang