Dipagi yang sangat berisik ini dikediaman keluarga besar seo lebih tepatnya didapur seo fams.
.
.
." Bun makanannya udah jadi belum?,
Lele udah laper nihh" tanya anak bungsu keluarga seo,yang dari tadi cuma misuh² ngga jelas." Bentar lagi yah dek " jawab bunda seo sambil membalikan masakan yang iya buat.
"Ka tolong panggilin Daddy kamu dong"
"Siapa Bun? Aku apa Yangyang" sambil menunjuk dirinya dan adiknya.
"Yang mau dimintain tolong aja"
"Ya udah biar ecan aja"
.
.
Ketika bunda seo sedang merapihkan peralatan untuk makan, datanglah Lucas adik dari suaminya."Masak apa ka hari ini"
"Kaya biasa ko cas"
.
Ketika kakak dan adik ipar yang sedang ngobrol hal yang ngga penting ² banget,
Seruan lele yang nyaring membuat mereka berdua mau ngga mau menengok chenel." Daddy cepetan dong jalanya, lele udah laper nihh kaya mau mati"
"Tinggal kasih air aja, ntar juga bangun sendir itu lele" jawab Yangyang dengan seenak jidatnya.
"Kalian berdua ngga boleh kaya gitu,
Lele ngga sopan bicara kaya gitu sama Daddy kamu, kamu juga Yangyang bisa tidak satu hari aja ngga gangguin lele?"
Bunda seo menasehati anak²nya."Tapi bun, lele udah laper banget inih"
"Dasar rakus" gumam Lucas, sayangannya didengar oleh semua orang yang ada dimeja makan.
"Om juga sama aja kaya lele rakus kalau sudah lihat makanan" jawab ecan.
"Iya² bunda tau ko, ya udah cepet makan ntar telat lagi kesekolahnya"
"Bun" seru haechan anak pertama Keluarga seo itu.
"Iya ka, kenapa hemm"
"Hari ini tanggal merah, kita ngga sekolah
Bunda lupa lagi?""Yang benar kamu ka?, Ko bunda ngga tau si kalau hari ini tanggal merah"
Sambil menepuk jidatnya bunda seo pun tersenyum gaje....Semua orang dimeja makan kecuali
Lucas dan lele yang lebih me²ntingkan
Cacing yang ada diperut mereka, saling
Menghela nafas udah jadi makanan sehari² untuk keluarga besar seo kalau nyonya seo itu pelupa pake banget....
.
.
Setelah selesai sarapan ecan membantu bundanya cuci piring."Bun kita piknik yukk, udah lama nih
Ngga jalan²""Bunda si ayo² aja, tapi ngga tau Daddy kamu mau ngga diajak piknik"
"Bunda aja yang bilang sama Daddy,
Kalo ecann yang bilang pasti ngga dibolehin""Iya² ntar bunda yang bilang sama Daddy kalau anak yang lagi manyun ini minta piknik" seru bunda seo sambil mencubit pipi ecan sayang.
"Ihhh bunda jangan cubit pipi ecan
Ntar kalo tambah gede gimana" omel haechan."Ga papa dong ka, kan jadi chubby kaya bunda" sambil terkikik geli bunda seo pun mengelus pipi ecan sayang.
.
.
.
At ruang keluarga
.
.
.
.
.
"Daddy entar antar lele beli kinderjoy yahh
Dad""Emang stok kinderjoy kemaren udah abis le?" Tanya kepala keluarga seo.
"Dari semalem udah habis gara²
Ka Yangyang mintain terus"
KAMU SEDANG MEMBACA
SNF
Humorcerita tentang kehaluan digrup WhatsApp nct.. dikemas secara acak²kan.. " bunda ka Yangyang ngambil kinderjoy lele" SCL "bunda lele ngga mau bagi kinderjoy nya tuh" syg "bunda lele sama Yangyang berantem tuh" "saya suami wanita yang ada didepan anda...