Ga kerasa ya be udah tanggal 20 aja. Ini adalah hari dimana el nyatain perasaan el sama km be. Udah satu bulan kita barengan. Banyak suka duka yg kita lewati dalam satu bulan ini.
Inilah suatu hubungan yg kita jalani sejak awal, tanpa pernah tau siapa el dan siapa rara. Hari demi hari dalam hubungan kita adalah pendekatan yg sempurna menurut el. Hingga akhirnya kita menjadi seperti sekarang ini, menjadi sebuah pasangan yg di irikan oleh banyak orang.
El ga nyangka bisa kaya gini be. Suatu hubungan yg ga pernah di duga duga ternyata datang dengan sendirinya tanpa rencana yg tersusun sedikitpun.
Hubungan yg awalnya tanpa sebuah rasa kini tumbuh dengan cepatnya seperti di sirami dan diberi cahaya matahari setiap harinya. Rasa sayang dan cinta itu kini muncul. Entah siapa yg pertama merasakan, el ga peduli itu. Dengan rara menyayangi el dengan tulus itu udah ngebuat el ngerasa jadi org yg paling beruntung.
Suatu hubungan harus dilandasi dengan rasa kepercayaan dan ketulusan hati. El ingin rara selalu percaya sm el disini, el gaakan macem macem disini be. El juga selalu percaya sm km be klo km disana gaakan macem macem.
Kita di pisahkan oleh jarak yg cukup jauh. Tapi percayalah, el selalu ada di sekitar km be. Di hati kamu. Di fikiran kamu. Karena kita memandang langit yg sama. Kalo rara kangen sama el, rara boleh liat langit, karena disaat el kangen rara pun el liat langit. Langit itu indah. Indah untuk menggambarkan sebuah hubungan kita.
Bahkan saat hujan turun dengan derasnya, el titipin salam rindu el untuk rara lewat hujan.
Di satu bulan yg udah kita lewati ini, semoga kita makin saling ngerti satu sama lain. Hentiin perdebatan kecil yg ga perlu kita debatin. Saling meminta maaf dan memaafkan agar hubungan kita bertahan lama be.
El mau minta maaf karena dalam sebulan ini udah bikin rara sedih, sakit hati, kesel, bm, marah, ngambek, sekali lagi el minta maaf. Sebulan kita deket pasti kamu tau el gimana kan be. Maafin el atas segala kekurangan dan kelebihan el. Maafin el kalo sering bikin kamu kesel be.
Inilah el yg rara kenal, dengan banyak kekurangan yg el punya. Semoga rara ga pernah bosen sama el ya. Kalo bosen pun tolong jangan akhirin hubungan kita. Rasanya kurang dewasa aja kalo kita putus cuma karena rasa bosen.
Inilah el yg rara kenal, nyebelin, ngeselin, tapi percayalah el sebenernya sayang banget sama rara. Ga pernah ada sedikitpun tujuan el untuk ngebuat rara sedih, kesel, ngambek ataupun marah. Yg el ingin rara selalu seneng dan bahagia karena el.
El ga ingin km sedih ataupun khawatir karena el. Itulah sebabnya el ga bilang kalo el kenapa napa. Rara jaga diri disana ya. Jaga diri dan hati rara untuk el. Jangan khianatin janji rara ke el. Apapun yg terjadi el bakal selalu ada untuk rara.
Jangan pernah berubah jadi lebih buruk be. Karena perubahan diadakan untuk mencapai sesuatu yg lebih baik. El mau rara jadi org yg sukses nantinya. Jadi orang yg bener dan baik.
El jg minta maaf karena el belum seperti apa yg km mau be. El belum bisa temuin kamu. El belum bisa meluk km secara nyata.
El mau bilang makasih sama rara karena rara udah bertahan sama el selama sebulan ini. El terima kasih untu rara yg selalu setia sama el. Makasih rara udah mau terima el dan ngisi kehidupan el. Ngerubah el jadi orang yg lebih baik lagi.
Cuma rara harus selalu inget, seandainya el bukan jodoh rara, entar kita tetanggan ya be, nanti kita selingkuh wkwk
El yakin ko gimanapun ke depannya pasti rara maupun el jadi org yg lebih baik lg. Mau sama siapapun itu nantinya el yakin yg bertahan sama rara sampe akhir adalah orang yg terbaik untuk rara.
Makasih be udah sayang sama el, peduli sama el, makasih atas semua kebahagiaan di hidup el yg muncul karena kamu. Makasih udah nemenin el selama sebulan ini. Makasih untuk tiap kata yg kamu ketik melalui sebuah pesan singkat. Makasih untuk waktu yg udah kamu kasih untuk el.
Makasih untuk segalanya yg udah kamu kasih ke el. Jadilah rara yg el kenal. Selalu ceria, ketawa, apapun kondisinya. Kalo rara sedih dan cape sama hidup rara, coba untuk rara sholat dan minta tolong sama Allah. El yakin ko Allah itu ada dan pasti bakal bantuin rara. Jangan ditinggal sholat 5 waktunya ya be, klo bisa di tambah ngaji walaupun sedikit.
El ga maksa sih be, itu gimana kamu. Tapi el cuma bisa nyaranin kaya gitu. Klo ada masalah atau apa apa rara harus inget Allah, bukan inget bunuh diri ok. Sayangi diri rara sendiri, kaya el nyayangin rara.
Be, el dari sini cuma bisa kasih ini buat kamu dan beberapa kejutan kecil lainnya. Maaf ya be kalo el gabisa kaya orang lain yg ngebuat surprise untuk cewenya disaat hari jadinya. Inilah cara el yg sederhana untuk ngebuat rara tersenyum bahagia karena el.
El seneng kalo rara ketawa karena el seolah hidup kamu itu gaada beban be. Jalani hidup kamu dengan santai, enjoy dan relax.
Ohiya, jangan lupa makan, kebiasaan rara nih susah makan. Kalo lagi sakit ditambah jadi makan + minum obat. Kalo lagi rindu ditambah jadi makan + minum obat + el jadi paket lengkap kan be hahaha.
Segini aja pesen dari El untuk rara. Semoga rara seneng ya. El disini selalu rindu kamu be.
Happy 1 monthsarry rara syg💜
I Love You❣
El syg rara❤Salam rindu,
Elvano