"NOOB ZEL!"
Mereka tidak memandang tempat, Di lorong kelas X Mereka tetap bermain lari larian.
"KEMBALIIN JIR. FOTO SHAWN MENDES GUE NAS," Zelma memacu kecepatan larinya demi mengejar cewek nyebelin nan gila sama dengan dirinya.
Iyalah Inasyilah Juliana, Biasa dipanggil Inas.
Inas melirik kebelakang, Dilihatnya Zelma semakin dekat dia pun memacu kembali kecepatan larinya.
Tak mereka sadari mereka telah menuju lapangan futsal, Sedangkan para anggota futsal sedang bermain.
Inas berlari ketengah lapangan futsal, Saat itu ada seorang cowok yang tidak dia kenal sedang menendang bola.
Tapi malah mengenai kaki Inas, Dia dengan tidak sopannya telah mengagalkan gol cowok tersebut.
Inas yang baru menyadari keadaan, Memasang wajah polos.
Zelma ternyata sudah berhenti mengejarnya, Tidak dia tidak berhenti hanya bersembunyi di balik kursi penonton!
Para anggota futsal, Menatap Inas kesal.
"ANJIR! LO GILAK APA?" Cowok itu mendekati Inas lantas menariknya keluar lapangan.
"Gue gila? waras kok ngapain gue sekolah kalau gue gila," Inas tak kalah nyolot.
Dia melepas cekalan ditangannya tersebut, Wajah cowok itu memerah menandakan dia sedang marah besar.
"DASAR GILA!" Cowok itu melangkah pergi setelah berkata demikian meninggalkan Inas yang mengedikkan bahunya.
"Bodo amat, Emangnya gue peduli."
Tak disadari Inas, Zelma mencuri kesempatan untuk memiting leher Inas.
"Kembaliin foto pacar gue. Itu salah satu koleksi gue," Zelma semakin mengeratkan pitingannya di leher Inas.
"Akh, Gu..e ng..gak napas,"
"Bodo kembaliin cepet!"
"Gu..e nggak ta..hu hi..lang kayaknya," Zelma melepaskan pitingannya dileher Inas.
Masih dengan wajah kesal, Zelma mau Inas bertanggung jawab karena itu adalah foto favorit di koleksinya!
"Gue nggak mau tahu. Lo cari foto pacar gue sampai ketemu!"
"Mungkin di lapangan futsal tadi,"
"WHAT! FOTO PACAR GUE NANTI DIINJEK!" Zelma sudah mau berlari menuju lapangan tapi dihentikan Inas.
"Biar gue yang cari."
***
"Apaan tuh cewek. Perusak gol gue," Witan mengusap rambutnya kasar.
"It's Just game bro," Widan menepuk punggung Witan lalu memberinya minuman.
"Gue nemu foto cowok. Lo mau liat?" Widan bertanya kepada Witan sekedar menghibur saudara kembarnya.
"Lah ini mah. Shawn Mendes semua orang juga tahu kali,"
"Eh Tan, Tuh ada cewek tadi. Lo nggak niatan dekatin kayaknya nyari sesuatu," Tunjuk Widan kearah cewek yang sedang meraba lapangan futsal.
'Aneh' itulah pikir saudara kembar itu kepada cewek tersebut.
"Lo aja. Gue bete liat cewek aneh itu." Witan meminum air tersebut, setengahnya dia tuangkan ke kepalannya sekedar menyegarkan diri.
***
Widan berjalan mendekati cewek yang belum dia ketahui siapa namanya.
Widan walaupun dingin tetapi selalu ada niatan membantu, Ok hanya membantu bukan modus.
"Ada yang bisa gue bantu," Widan meruntuk mulutnya, dia bertanya layaknya mbak minimarket saja.
"Oh. Bisa tolongin gue nyari foto cowok," Cewek itu tidak menyadari dia sedang berbicara dengan senior.
"Kalau ngomong liat orangnya," Ucap Widan dingin namun menyusuk.
"Maaf. gue lagi nyari---" Inas menutup bibirnya rapat menatap Kakak kelas yang paling berpengaruh di sekolah terutama dibidang Futsal.
Ialah ketua tim futsal Widan Surya Perwana.
"Eh kak Widan. Hai kak," Inas celigukkan pasalnya Widan ini ganteng kalau dilihat dari dekat.
Gue dideketin kak Widan Kyaaaa.
Nih mimpi apa dunia nyata?
"Nih fotonya. Maybe," Widan memberi foto Shawn Mendes kepada Inas lalu melangkah menjauh.
Inas yang masih di dunia lain, Langsung tersadar melihat Widan menjauh lalu Ia berteriak kepada Widan.
"MAKASIH KAK INI FOTO YANG GUE CARI. KALAU KAKAK MAU CARI GUE," Inas berhenti sebentar lalu melanjutkannya. "NAMA GUE INASYILAH JULIANA ANAK X MIA 1."
Widan tidak menoleh hanya mengacungkan jempolnya ke udara.
Inas yang melihatnya, Membuatnya menjadi aneh lagi. Lalu ia berlari sambil meloncat loncat kecil layaknya anak kecil.
Makasih buat kekonyolan gue hari ini. Dewi kekonyolan gue, Gue sangat menghargainya.
Inas melangkah keluar dari lapangan tersebut dengan perasaan bahagia.
***
Hai semua, Perkenalkan aku rainalifah gadis penyuka Hujan dan warna hijau.
Alifah Khairunnisa nama aku dan akun wattpad aku @rainalifah
Aku mau bilang ya Kalau Witan dan Widan memang kembar tapi wajahnya agak beda.
Ya namanya pemikiran si penulis ya gini😅
Karena belum tentu orang kembar wajahnya sama bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad-Trey
Teen FictionBaterai adalah Pengisi daya, dia memiliki banyak kegunaan. Contohnya memberi Energi kepada Senter untuk bersinar dengan terang. Dan samalah dengan prinsip Inas. Inasyilah Juliana, gadis aneh luar biasa bukan biasa lagi sepertinya, tetapi binasa. H...