Matahari yang bersinar terang pagi itu,menambah kesan ceria kala seorang gadis yang memiliki kulit putih bersih,dan rambut panjang brunette itu sedang menikmati warna warni bunga yang ada ditaman luas milik kerajaan tempat ia bekerja.
Shareena Diora.
Seorang gadis lugu,yang masih berusia 12 tahun itu,memiliki postur tubuh bak gadis 18tahun.
Memiliki ibu yang juga dari klan omega,dan ayah seorang warior kerjaan Dark Grey moon pack.
Shareen,,panggilan akrab yang sering didengarnya dari semua orang dikerajaan ini."Kenapa kau malah disini nak,bukankah ibumu sudah menyuruhmu untuk mengantar sarapan putri Divara ?."
"Iya Ayah,aku sudah akan mengantarnya. Aku hanya ingin menyapa teman temanku lebih dulu."
Reon,sang Ayah pun hanya bisa tersenyum sembari menggelengkan kepala melihat tingkah anak gadis semata wayangnya itu.
Setelah menyiapkan sarapan diatas nampan,Shareen melangkah tenang menuju kamar sang majikan muda. Sambil sesekali bersenandung kecil dengan wajah riangnya.
Bukk..!!
Shareen yang tadinya masih memasang wajah riang,kini berubah pucat dan ketakutan.
Kedua netranya membola kala ia mendapati sosok yang kini menatapnya tajam dengan wajah datar dan menyeramkan miliknya.Glek....
Shareen meneguk kasar salivanya,saat seseorang yang ditabraknya kini mulai melangkah pelan mendekat kearahnya.
"Ma...maafkan saya Alpha."
"Kau tahu apa yang baru saja kau lakukan ?"
"Sa..saya tahu. Maafkan ketidaksengajaan saya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi Alpha."
"Hm.. Baiklah,lanjutkan langkahmu,,dan... Berhati hatilah. Jangan sampai kau menabrak pria lain selain diriku. Ingat itu..!!"
Shareen mendongak menatap sang Alpha yang baru saja mengatakan hal yang sama sekali tidak ia mengerti.
Belum sempat dirinya meng'iyakan ucapan dari Alpha nya,kini pria itu sudah berlalu dari hadapannya.
Shareen yang teringat sesuatu segera melihat kearah nampan yang ia bawa,lalu menghembuskan nafas lega saat isi dari nampan tersebut masih utuh dan tertata rapi.
Melangkahkan kembali kaki jenjangnya kearah kamar sang tuan putri termuda,Shareen tak menyadari jika seseorang yang tadi ditabraknya masi memperhatikan dirinya.
"You're Mine". Ucapnya dalam hati,lalu berbalik menuju ruang kerja miliknya.
Sarfaroz Dazky Albern.
Diusianya yang ke 13,dia sudah berhasil mendapatkan gelar sebagai 'Alpha termuda'.
Bagaimana tidak,dirinya berkali kali memenangkan peperangan kala kerajaan Red Deep moon pack diserang oleh musuh bebuyutan serigala,yang tidak lain adalah bangsa Vampir.Itulah alasan ayahnya Adelio Albern,segera mengangkatnya menjadi seorang Alpha. Karna Delio yakin,jika Faroz sudah bisa menguasai seluruh kekuatannya dan mampu melindungi keempat kerajaan milik keluarganya.
Faroz juga sering sesekali mengunjungi kerajaan Witch milik kakeknya yang sebenarnya sudah diwariskan pada ibunya.
Tapi Elvia yang lebih memilih untuk menetap di Dark Grey moon pack,menjadi alasan kenapa Faroz sering menilik langsung kondisi kerajaan itu.
Sedangkan Raja Julius sendiri,dirinya saat ini memilih beristirahat menikmati hari tuanya.Saat dirinya baru saja menempatkan diri dikursi kebesarannya,suara pintu terbuka membuatnya mengalihkan pandangan,dan melihat siapa yang memasuki ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Omega is my MATE
RandomSequel 'UnBelievable Mate'.. Seorang Alpha yang memiliki kekuatan luar biasa dari Werewolf lainnya. Memiliki Gen yang tak biasa,membuat Sarfaroz Dazky Albern menjadi Alpha yang sangat ditakuti. Kekuatan supranatural yang berasal dari darah penyihir...