7.Hug?

91 8 0
                                    

"Apakah ia mengingatku?" Hanya pertanyaan itu yang masuk dalam benak Sierra..

Ia disini di Toilet sudah beberapa menit ia menangis ada sekitar 20 menit padahal 10 menit lagi ia akan memasuki pesawat yang akan segera lepas landas.

"Aku tau kau mempunyai jiwa setia Namjoon,kau memakai Hoodie pemberianku saat itu" kata Sierra sambil menangis dalam diam.

Ia menghapus air mata nya dan mulai merapihkan make up ny yang sempat terhapus... sudah cukup ia keluar dari toilet

Betapa terkejut nya saat Sierra keluar dari Toilet,Pria itu..Pria yang sangat ia cintai ada tepat di depan nya..

Bagaimana bisa?

"Sierra" pria itu memulai memanggil namanya

Sierra terpaku,ia merindukan suara itu sejak bertahun tahun lamanya

Pria itu mulai menangkup wajah Sierra yang sudah di baluti oleh berbulir bulir air mata.

"Aku merindukanmu." Lirih Pria itu

Sebut saja Namjoon

Sierra ingin sekali memeluk Namjoon,ia merindukan pelukan yang sering Namjoon berikan.

Kepekaan Namjoon terhadap Gadis nya memang besar,Ia memeluk Sierra yang diam tanpa suara.

Sierra semakin Terisak,Namjoon mengeluarkan Air matanya.

Ia membawa Sierra pergi dari Toilet ah lebih tepat ke taman Airport itu yang cukup di bilang sepi..

Ia masih memakai Masker agar siapapun tidak tahu bahwa itu Kim Namjoon,

Staff BigHit pun mulai mengerti alur perjalanan cinta Namjoon dan gadisnya.

At Taman.

Sierra dan Namjoon sudah duduk di bangku taman.

Namjoon Masih memeluk Sierra dari Samping,Sierra tidak bisa berkutik dalam kondisi seperti ini..Sudah 5 tahun ia merindukan pelukan hangat yang sering Namjoon lakukan.

Ia menempelkan kepalanya di dada bidang milik Namjoon,ia menangis dalam diam.

"Sierra sudah lah jangan menangis terus,aku sudah ada disini.." kata Namjoon sambil memposisikan dirinya untuk menghadap Sierra.

Sierra menunduk sambil terisak,entah rasanya menyakitkan namun,Bahagia.

Namjoon Menangkup Wajah Sierra

"Lihat aku" 2 kata yang Namjoon keluarkan

Refleks, Sierra langsung mendongakan kepalanya ke atas tepat..

Mereka saling bertatapan,Namjoon Melihat lekat mata Sierra,Ia merindukan ini..
Dan Sebaliknya Sierra juga merindukan ini..

"Aku akan menepati janji itu" lirih Namjoon

Sierra hanya terdiam dan menunduk.

"Aku tau kau menunggu ku bukan?" Tanya Namjoon

"Sierra..ayolah Jawab" kata Namjoon

Jujur,Sierra ingin menjawab..tapi bibir nya kaku seakan tak boleh ia menjawab.

Akhirnya ia hanya bisa menangis..tapi tangisan nya lebih terisak,Namjoon dengan cepat langsung memeluk Sierra.

Ia mengeratkan Pelukannya.

"Sierra-aah sudahlah jangan menangis lagi.." kata Namjoon

"Namjoon.." lirih Sierra

"Iya..aku disini" kata Namjoon yang masih memeluk Sierra

"Aku merindukanmu.." kata Sierra yang membalas pelukan Namjoon dengan Erat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Promise | Kim NamjoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang