1. first meet

36 1 0
                                    

Kamu adalaha seorang pelajar di salah satu Senior High School. Umur kamu 18th. Dan kamu hanya tinggal bersama ayahmu, ibumu sudah meninggal sejak kamu bayi. Dan sampai sekarang kamu belum pernah merasakan kasih sayang seorang ibu.

Jangan kira selama ini ayahmu tidak pernah mencari yang baru, hanya saja pacar-pacarnya tidak terima jika beliau menikah membawa dirimu. Ayahmu sangat sayang kepadamu, dia tidak mungkin meninggalkan kamu sendirian. Itulah alasan dia belum pernah menikah lagi.

Sampai suatu hari, ayahmu membawa pulang seorang wanita. Wanita itu sangat cantik, dia baik padamu. Yang kamu lihat, ayahmu sepertinya sangat mencintai wanita tersebut. Kamu menyetujui hubungan ayahmu dengan wanita tersebut, dan sampailah kamu diperkenalan keluarga.

"y/n, sayang... udah rapi?" tanya ayahmu

"Udah, yah. Ayo berangkat!" balas kamu

Hari ini kalian berdua akan makan malam diluar bersama keluarga pacar ayahmu. Tentunya status pacar ayahmu ialah single mom, dari yang kamu dengar dia adalah ibu dari 7 anak laki-laki. Otomatis kamu akan mendapat 7 saudara tiri.

Sesampainya kalian disana, kalian sudah ditunggu oleh pacar ayahmu dan 2 orang anaknya.

"Hi, sayang" sapa ayahmu

"Oh, hi!" balas pacar ayahmu

"Hi y/n. Cantik banget kamu hari ini!" puji tante Yoona –pacar ayahmu

"Makasih, tante juga cantik kok" balas ku

"kamu bisa aja. Oh iya kenalin anak tante, yang ini namanya Hoseok, nah kalo yang lagi main hp namanya Jimin" kata tante Yoona memperkenalkan anaknya.

"Hi, gw Hoseok. Ya ampun... Kamu lucu banget, ini yang bakal jadi adik aku mah?" tanya bang Hoseok yang diangguki tante Yoona

"Gw Jimin, salken" kata bang Jimin senyum, tapi dia langsung lanjutin main game nya.

'Ya ampun, manis amat. Kl ayah jadi nikah, gw bakal diabetes nih liat beginian' batin kamu

Selesai berkenalan, kamu hanya dia, dan sesekali tersenyum menanggapi perkataan tante Yoona. Sambil menunggu makanan, satu persatu anak tante Yoona mulai datang.

Dari yang kamu tahu, yang paling tua namanya bang Seokjin. Ia terlihat sangat ramah, sosok abang yang bisa diandalkan. Lalu ada Yoongi, sosok yang dingin, tapi sangat terlihat kalo dia sayang banget sama tante Yoona.

Next, ada kembar Namjoon dan Hoseok.
...

-tbc

_________

Hi! Ini first work aku, semoga kalian suka ya!

Next chap, aku usahain lebih banyak lagi. Kl ada yang salah kritik aja ok!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[IMAGINE] Step BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang