Jimin lagi ngumpul sama geng nya ,tiba tiba ad notip Dari HP jimin .Ting~
Line:
Adeklaknat💩: bang..ayok ant..
Adeklaknat 💩: bang ..ayok antarin gw
K mn ?
Adeklaknat 💩: ke mall
Otw
Jimin pun berdiri dri duduknya ,Dan pamitan pada teman - teman nya
Mau kmn emang lu - RM
Iy ,mau kemana lu tet - jk
Ehh..BANGSAT GW LEBIH TUA DARI LU YAH - JM
Wiss..selow Napa - jk
Udah udah ,lu mau kmna Jim ?- JiN
Ngantar adek gw - JM
Ohh - semua bangtan ( kecuali jimin )
Udah y ,gw pergi dulu -JM
.....
Skip
Sesampainya di mall, nahee Dan jimin segera masuk .
Lu mau beli apa sih ,- JM
Beli album bts yg baru - nahee
Untuk ,astaga album lu tu udah numpuk di rumah noh ,sampe di bikinin papah ruangan kusus untuk album Korea lu ,Dari album nya monstaX, Got7 ,Seventeen ,bts ,wanna one ,gfriend ,stray kids , blackpink ,TXT group baru noh,terus jbj, Dan pokok nya banyak deh Dan sekarang lu masih mau nambah lagi - JM panjang lebar ngeceritain / ngeceramahin nahee .
Aduh bang ,gw tu pengen beli album karna bentar lagi ada fansig bts - kata nahee dengan bangga .
Lu mau keluar negeri lagi dek - JM
Jadi jimin tu paling gk suka klo nahee, pergi keluar negeri kayak gini ,apalagi alasan nya fansig lagi . jimin takut nahee kenapa - Napa lagi kayak 2tahun lalu .
Jadi pada zaman dahulu...
Saat nahee menghadirin fansig di jepang sendiri an ,Dan diluar gedung tempat fansig ITU banyak orang ,saat mau masuk kedalam gedung tiba - tiba segerombolan fans yg lain menabrak nahee sampai jatuh ,saking gk sabar nya ketemu dengan idolnya . luka si gk parah cuma tiga jahitan di bagian dekat alis ,Dan dua jahitan di lengan tangan nya.
Tamat .
Dan mulai Dari situ jimin gk mau adek nya ikutan acara kayak gituan.
Kata jimin sih , buat apasih ketemu sama kayak gitu tu an ,cuma minta tanda tangan doang sama ngobrol udah selesai ngabisin suit doang .
Bukan nahee nama nya klo g keras kepala, nahee ngotot . "ihh...lu gk usah ngehina y ,gw gk perduli dengan omongan lu ,yg penting gw ketemu sama jodoh gw " ,begitu kata nahee.
.....
Gw gk ngijinin lu buat kemana mana , untuk APA sih dek ,ikutan acara begituan -Kata jimin sambil kesel .
Ihh..kok kayak gitu sih bang ,gw udah ijin sama mamah Dan papah kok - nahee
Gk - JM
Bang ayok lah - nahee.
...- JM
Bang,plis lah - kata nahee sambil ngemohon sama jimin ,tpi gk dihiraukan oleh jimin.
Capek gw ayok pulang - kata jimin sambil nyeret nahee keluar mall
PLAK..
Nahee menghempaskan tangan jimin kasar ,dengan mata yg berkaca - kaca .
GW GK AKAN MAU PULANG SAMA LU ,GW BENCI SAMA LU - nahee pun berteriak dengan air mata nya udah jatuh Dari pelupuk matanya yg Dari tadi dia tahan .
Dek ,plis lah Kali INI aj , GW MAU LU DENGERIN GW DEK, GW GK MAU KELUKA KAYA DULU MESKI PUN ITU CUMA LUKA KECIL .TAPI GW GK SANGGUP NGELIAT ADEK GW SAYANGIN LUKA LUKA - jimin pun mengeluarkan APA yg ingin dia sampai kan Dari tdi .Dan saat INI posisi mereka sedang di tempat parkir mall .
Hiks...tpi maaf bang ...hiks...gw...gk bisa nurutin lu untuk kali INI - NAHEE
Dek - jimin
Sorry - setelah mengatakan ITU nahee pergi mengguna kan taksi ,meninggal kan jimin sendirian yg lagi bergelut dengan pikiran nya sendiri.
Gw..sayang lu dek - JM
Sorry ,bang mungkin kita akan ketemu 6 tahun kedepan -nahee
Gw juga mau kemall-bangtan
Haiyah
Yolo yolo...yolo yah
Min bonda go go 2x
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin x kth
RandomGw akan berusaha untuk mencintai lo na -kth Makasih tae- nahee