"Dasar anak sialan." Maki Ibu.
Seandainya aku tidak dilahirkan kedunia, tidak akan seperti ini kejadiannya.***
Namaku Zira, anak dari pasangan Johan Chrisroter dan Klaudia Santa Chrisroter. Aku mempunyai dua saudara Sinta Antana Chrisroter dan Rayen Johan Chrisroter. Mereka keluarga yang cukup bahagia dengan apa yang mereka miliki tanpa aku didalamnya.
Aku adalah anak pertama dari keluarga yang tidak pernah menginginkanku ada. Aku juga punya seorang sahabat yang sangat aku sayangi dan juga aku punya seekor anjing putih yang kuberi nama Milky. Didalam rumah itu hanya Milky yang
Selalu bermain dengan ku, hanya dia teman yang selalu menemaniku. Kalian pasti mengira aku sedikit gila, tapi tidak ada yang lebih gila dari keluarga yang tidak menganggap seorang anak dari bagian keluarga itu.
Ck... ironis bukan?
Dan yah Bunda, oh Bunda maaf kan Zira yang melupakan Bunda.
Dia adalah Ibu kedua bagiku, Ibu yang menjadi saksi pertumbuhanku ketika orang tua ku tidak menganggapku ada. Dia yang merawatku sedari bayi hingga aku dewasa, dia yang menggendongku ketika aku menangis, dia yang mengajariku arti pentingnya kehidupan, dia yang mengajarkanku tentang kebaikan, dia yang mengajarkanku tentang dunia ini. Dia, dia adalah Ibu yang paling aku cintai.
Dia Bunda ku, Bunda Rissa.
Bunda berasal dari Negara Indonesia. Kau tau dia juga mengajarkanku bahasa indonesia, sedari kecil aku diajarinya berbahasa Indonesia. And now, aku menguasainya.
Kyra Cook, dia adalah sahabat terbaik yang pernah aku miliki. Aku tidak bisa berkata apa apa tentangnya, Karena dia terlalu baik untuk ku. Dia ada disaat aku memerlukannya, dia yang akan menjadi pertama yang merangkulku disaat aku sedih, dia tau jalan hidupku, dia tau semua tentangku. Karena kami berjanji, tidak ada kebohongan diantara persahabatan kami. Aku menyayanginya seperti saudaraku sendiri.
Ah aku hampir lupa dengan dua saudara kandungku. Yah mereka Sinta dan Rayen. Ahhhh jangan tanya kenapa aku melupakannya, mereka juga seperti itu. Tidak pernah menganggapku ada.
Bagi mereka anak dari orang tuaku hanya mereka saja, tidak ada tempat bagiku, tidak ada yang menginginkanku, aku anak yang tidak berguna bukan?.I hate my family, aku tidak salah Karena mereka lah yang memulai kebencian ini.
Hahahahahaha ironis right?
______________________________________
Hi, aku Diana
Semoga kalian suka sama cerita aku.
Oh iya, kalau kalian penasaran ikuti aja cerita aku..
Hehehhe makasihhhhhhJangan lupa VoMent yau.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DIANA'S]For The Sake Of Love
RandomZira, seorang gadis yang sangat tegar. Bahkan Zira rela berkorban untuk orang yang Zira sayangi. Tapi keadaan menpersulitnya dengan orang tua yang sama sekali tidak mengharapkannya hadir di keluarga Chrisroter Kisah cintanya juga sangan rumit, bahk...