Masih di hari yang sama, tapi ini siangnya.
"EH YAAMPUN!!"
Ella hampir aja copot jantung begitu ngeliat Johnny berdiri tepat di depan pintu kamarnya yang barusan Ella buka.
Johnny yang ngeliat Ella kaget cuma cengegesan sambil nampilin senyum ganteng.
"Mau kemana, love?"
Ngedenger panggilan yang Johnny kasih buat dirinya tuh bikin Ella merinding sendiri.
"M-mau ke—"
"Teteh cantik~"
Suara Jaemin yang muncul disertai orangnya bikin Ella langsung beralih. Bikin Johnny gondok banget sama adeknya yang satu ini.
"Jaem beli coklat nih buat teteh," Katanya sambil nyodorin dua batang coklat ke Ella yang langsung Ella terima.
"Ih Jaem ngerepotin. Makasih ya."
"Ehehehe sama-sama~"
Sabar Johnny sabar!
Johnny cuma bisa mendem niatnya yang mau nendang Jaemin. Doi senyum manis ke Ella.
"Gabut gak? Ke ruang tv yuk nonton film." ajak Johnny.
Ella mah mau-mau aja. Soalnya dia emang beneran gabut. "Boleh deh kak, yuk."
"IKUTTTT!"
Suara Jaemin lagi-lagi bikin Johnny cuma nahan hasrat buat musnahin adeknya itu.
"Iya ayo kita nonton bareng-bareng." kata Ella.
Yah, kalo Ellanya sendiri yang ngomong begitu Johnny gak bisa nolak.
Akhirnya mereka bertiga ke ruang tv, duduk di sofa panjang. Johnny sebelah kanan, Jaemin sebelah kiri. Ellanya ditengah.
Ella juga baru sadar, ini kenapa dia bisa ditengah gini?
"Nonton film apa, love?" tanya Johnny dengan remot tv di genggamannya.
"Bang bisa gak sih gak usah lav lov lav lov gitu. GUE AJA YANG DENGER GELI, GIMANA TEH ELLA?!" Suara Jaemin menggelegar.
"Suka-suka gue lah! Ellanya aja gak protes dipanggil begitu." sungut Johnny.
Ella cuma bisa menjadi pendengar yang baik.
"PERHATIAN PERHATIAN! DI HARI MINGGU INI MARI KITA BEKERJA SAMA UNTUK MEMBERESKAN RUMAH! JENG JENG JENG!"
Mereka bertiga langsung nengok ke asal suara. Itu Jisung yang ngomong. Dia dateng megang sapu sama kemoceng.
Gak lama Jungwoo dateng, dia berdiri di samping Jisung. Tangannya megang kertas berisi pembagian tugas mereka buat bersih-bersih rumah hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
J Siblings | Member J NCT
Fanfiction✧-𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐆𝐫𝐞𝐥𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐭𝐢𝐭𝐢𝐩𝐢𝐧 𝐝𝐢 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐨𝐦 𝐒𝐢𝐰𝐨𝐧, 𝐬𝐚𝐡𝐚𝐛𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐫𝐢𝐛 𝐬𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝟔 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐠𝐚𝐧𝐭𝐞𝐧𝐠. 𝐁𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞𝐫𝐚𝐩 𝐝𝐢 𝐬𝐚𝐩𝐚 𝐄𝐥...