Bagian 1

624 15 0
                                    

WARNING
Typo bertebaran⚠

Happy reading❤
Semoga sukak:)
.
.
.
.

Sinar sang surya yang belum menampakan dirinya. Suasananya masih gelap. Namja bergigi kelinci -jeon jungkook- itu sudah bangun. Ia sudah terbiasa bangun lebih awal. Dan berangkat sekolah lebih awal sebelum hyungdeulnya bangun.

Kenapa Jungkook bangun dan berangkat sekolah lebih awal? Yak. Karena ia tidak mau mendapat kan caci maki para hyungnya yg menganggap nya pembunuh dan penyebab kematian eomma dan appa nya meninggal.

Kini jungkook sudah siap dengan pakaian yang digunakannya yaitu seragam sekolah. Ia sekarang sedang berada di dapur untuk menyiapkan sarapan. Setelah menyiapkan sarapan dan memakannya ia langsung pergi ke sekolah.

-Skip-

Saat sampai di sekolah jungkook melihat banyak siswa yang baru saja diantar kedua orag tuanya atau hyungnya sampai gerbang sekolah. Jungkook iri dengan mereka yang seperti itu. Ia juga ingin diantar hyungdeulnya dan dimanja. Namun?? Itu tidak berlaku pada jungkook.

"Andai sajaa hyung seperti itu" -gumam jungkook menatap salah satu siswa yang diantar kakak laki lakinya.
"JUNGKOOK -Ah" -Tanya seseorang yang membuyarkan lamunan jungkook.
"Ahh nee Mingyu kau membuat telingaku sakit" -Ucap jungkook yg kesel dengan sahabatnya yg teriak tdi.
"hhe Mian kukiii" -mingyu
"Hmmm.. Kau ini kenapa daritadi aku perhatiin melamun trus?" -Tanya mingyu
"Gwenchana" -jjk
"Hmm.. Benarkahhh?" -Tanya mingyu yg sdh pnasaran
"Nee. Sudah ayo kita msuk ke kelas nnti keburu bel" -Ajak jungkook
"Yaudah ayo"-Ucap mingyu sedikit ber aegyo yg membuat jungkook jiji dngan sahabatnya yg satu ini.

-Ohh iyaa jadi mingyu itu sahabatnya jungkook dari Kelas 7 SMP. Dan sekarang jungkook udah kelas 1 SMA. Eomma dan appanya jungkook dulu akrab sama keluarganya mingyu jadi Jungkook udah anggap mingyu kayak saudara sendiri. -
























-TBC-

Anyyeonghaseyo gaes❤
Mian ya kalo Ceritanya pendek sma gaje:((
Ini sebenarnya cerita pertama gua:(
Lgi belajar bikin ff gituu:)
Semoga kalian Sukakkk Yaaaa❤
JANGAN LUPA VOTE YAA!
BIARR GUA SEMANGAT NGELANJUTIN CERITANYA❤!
Goodbye epribadeh👐

Kimsalsa_

Gomawo hyung. Mianhe dongsaeng🍃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang