prolog;

181 27 3
                                    

Gue,ahn hyeongseob.

Gue lagi suka sama kakak kelas yang namanya park woojin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue lagi suka sama kakak kelas yang namanya park woojin.

Kak woojin ini orang baik banget,lucu juga iya,ganteng juga iya,pinter apalagi.

Ya pokoknya kak woojin tuh perfect.

Dibanding ka woojin,gue itu nakal,sering diomongin orang,ga sopan,pinter aja kagak.

Tapi dibalik keburukan gue itu,gue punya hal yang paling gue syukuri setelah gue masuk SMA, menjadi anggota osis. Ya waktu itu gue cuman pengen coba aja,setelah beberapa tes gue lulus tes dan gue resmi jadi anggota osis.

Orang orang waktu itu kaget dan ngerasa ga mungkin gue masuk osis. Ya karena satu, gue nakal dua,ga pinter tiga,sifat gue ga sopan.

Tapi guru pembina osis waktu itu pernah bilang sama gue "seob,dibalik semua kenakalan kamu. Ibu tau kamu itu anak yang baik jadi ibu ingin kamu menjadi anggota osis dan merubah hal buruk kamu."

Ya jelas gue terkejut,baru ibu guru gue yang ngomong gue itu sebenernya baik.

Bahkan papa mama gue aja jarang memuji gue,ya jelas mereka lebih mentingin pekerjaan.

Waktu gue Ldk,gue baru kenal dengan ka woojin, waktu pertama kali liat sih gue kira dia cuek dan jutek dan ternyata gue salah besar,kak woojin itu supel banget orang nya suka bikin kita ketawa juga.

Setelah resmi menjadi anggota osis,ka woojin yang beda divisi dengan gue jadi jarang ngobrol sama gue.

Tapi dibalik kita ga sering ngobrol waktu osis,malahan kita sering chat di dm,ya awalnya gue yang ngechat dia duluan sih karena waktu itu nanyain tentang acara osis doang eh lama lama keterusan

Kalo ga gue yang lagi gabut,ato dia yang gabut. Malah pernah dia ngechat gue malam malam karena dia ga bisa tidur.

Sebenernya pas chat malam jam 12 itu,gue udh naruh perasaan sama dia.

Dan waktu itu dengan bego nya gue tanya "kak,menurut kakak siapa yang suka sama kakak?"

Dan dia jawab "lo"

Ya jelas gue panik dong,kok bisa ya dia tau, tapi kata orang bener sih kalo orang udh jatuh cinta ya pasti keliatan banget.

Kita setiap malem selalu chat, sampe waktu itu orang tua gue berantem,dan gue teringat dengan chat kak woojin "kalo ada apa apa chat gue aja ya"

Akhirnya gue chat dia,gue bilang gue mau mati aja,gue kesepian gapunya temen,orang tua gue gapernah ngertiin gue

Dia cuman jawab "kamu sabar ya dan kamu ngertiin orang tua kamu juga" "dan apa apaan sih kamu mau mati segala gausah segitunya,seob."

Gue bales "ok" aja semenjak itu,kita ga pernah chat lagi dan gapernah dia chat gue lagi

Pernah gue satu kali ngechat dia dan respon dia buruk banget.

Jadi sejak itu gue gapernah chat dia lagi,terakhir chat cuman bilang happy valentine aja.

Semakin lama gue ngerasa kalo dia sebel sama gue dan ya gitu lah pokoknya.

Mau tau lebih lanjut kan,kisah hyeongseob menyukai kakak kelasnya? Nantiin chapter berikut berikutnya ya! Bakal dijelasin lebih rinci.



Iya tangan aku gatel banget mau bikin work baru :(((

Some of these stories dari pengalaman aku sendiri.

Some of these stories dari pengalaman aku sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga ada yang baca work ini ya :))

kakak kelas; Park Woojin and Ahn HyeongseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang