jalan sehat yang mendebarkan;

137 25 4
                                    

Hari ini hari pertama ahn hyeongseob mempunyai acara osis. Acaranya kali ini ini adalah jalan sehat disalah satu sekolahan yang satu yayasan dengan sekolahnya juga.

Pagi ini hyeongseob sibuk menyiapkan barang barang yang akan dia bawa.

"Headset udah,hape udah,charger udah,minum udah,snack udah,topi udah. Okay all done"

"Mau kemana dek pagi pagi gini?" tanya abang sepupu hyeongseob yang kebetulan sedang menginap di rumahnya, Hwang minhyun.

"Eh,mau ada acara jalan sehat bang. Yaudah seobie berangkat dulu yang bang minhyun" jawab hyeongseob sambil pamit dengan abang sepupu nya itu.

"Lo gak dianterin sama om chanyeol aja?" tanya minhyun sebelum hyeongseob naik ke motor gojek yang dipesannya tadi.

"Gausah,papa capek kan abis kerja... Yaudah duluan bang!"

Perjalanan dari rumah ke sekolahannya hanya memakan waktu 15 menit saja,dan untungnya hyeongseob sampai tepat waktu.

Seluruh anak osis yang mengikuti jalan sehat hari ini menaiki bus yang sudah disewa dari pihak sekolah.

"Oke sudah semua belom ini?" tanya pak Suho yang berdiri di depan sambil memegang box berisi susu kotak untuk dibagi ke anak anak.

"Tinggal woojin,daehwi pak!" jawab jihoon yang memang ditugaskan untuk melihat siapa saja yang belum datang oleh bu irene.

"Aduh yang lain tolong hubungin mereka dong udah jam segini loh!"

Hyeongseob yang kebetulan tau sahabat karibnya,daehwi belom datang langsung menghubunginya

"Daehwi,lo dimana?"

"Gue tinggal belok kanan nih sabar.."

"Oke,cepetan udah pada nungguin tuh"

"iya seobiee sabar"

hyeongseob langsung mematikan telpon nya setelah menelpon daehwi.

"Nah ni si buluk dateng juga,lama amat lo cui"

Terdengar suara jihoon yang menyambut kedatangan sahabat nya itu alias park woojin.

Suara jihoon yang kelewat besar,membuat hyeongseob melihat ke depan siapa yang datang,ya tentu saja dia langsung senyum senyum sendiri,karena doi nya baru datang dengan senyum khas nya yang menunjukkan gingsulnya itu.

"Biasa Hoon,emak rewel"

mama woojin memang orang yang paling rewel menurut woojin,mama nya selalu khawatir jika woojin ingin berpergian,bahkan waktu woojin hanya ingin pergi menginap dua hari,mama nya membawakan woojin koper yang berisi banyak peralatan,sampai mama woojin juga membawakan panci. Katanya jaga jaga kalo mau masak,dan berakhir woojin tidak jadi pergi karena dia tidak mau membawa 1 koper besar untuk menginap dua hari.

Oke,balik ke bus

Akhirnya setelah lama menunggu yang lain bus sekolah pun berangkat ke tempat tujuan

Daehwi yang datang telat,juga sudah duduk manis disamping hyeongseob

"Seob,itu gebetan lo gak lo sapa ?"

Biasa daehwi sukanya ngerjain hyeongseob kalo udah bareng anak osis gini,padahal dia kalo di cie cie in sama samuel juga malu malu kucing.

"Apasih hwi,gue panggil nih kak samuel nya" jawab hyeongseob dengan nada kesal

" ih jangan dong seob,nanti dia tau gue suka sama dia gimana? Nanti dia jauhin gue gimana? Terus nanti dia ogah-"

Belum sempat menyelesaikan perkataannya daehwi sudah disumpel mulutnya dengan roti oleh hyeongseob

kakak kelas; Park Woojin and Ahn HyeongseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang