Catatan Sadboy

3.2K 91 8
                                    

Hari ini gue pulang sekolah sama Radit, sohib paling bedebah dan langka di muka bumi ini. Sambil ngemilin ciki gopek an, gue melangkah beriringan dengan Radit di bawah naungan mentari yang tak henti-hentinya memancarkan sinarnya, beh mantap juga bahasa gue, muehehe. Menikmati ciki yang penuh kandungan micin membuat gue gak sadar kalo ternyata di hadapan gue telah berdiri seseorang yang dulu selalu mengisi hidup gue, tuhkan bucin nya kumat.

Masih gue pantengin, dia juga masih diem aja, akhirnya kita saling tatap-tatapan kayak di filem-filem itu ges. Akhirnya gue merem karena pedes mata gue njir.

"Diki?"

"Plis ya, kamu ngapain sih, hah? Masih berani muncul di depan aku kayak gini? Kali ini apa? Kamu diputusin cowo kamu lagi? Terus kamu balik ke aku? Plis ya hati aku bukan mainan tau gak, Ren? Mending kamu pergi dan urus cowo kamu itu".
Ucap gue sambil emosi, entah kenapa gue kalo berhadapan ama Rena jadi baper sendiri, jadi gampang emosi kayak abg labil.

"Bro, gue duluan aja ya? Takut ada kdrt di sini, gue nanti disuruh jadi saksi lagi", ucap Radit sambil menepuk pundak gue dengan tidak berperi kemanusiaannya.

"Tai lo, udah sono pergi". Radit pun pergi dengan meninggalkan gue ama Rena dengan sejuta kerinduan, eh gak ding, amit-amit cuih.

Fokus gue kemudian teralihkan kembali pada sosok Rena, cewe sekaligus sahabat yang paling gue sayangi, ya, dialah yang dulu selalu menghiasi hari-hari gue dengan tingkah lucunya, ah gue bahkan suka semua tentangnya, tapi sekarang gue malah sengaja menghindar dari nya karena udah lelah ngehadepin satu sikapnya, yaitu ngejadiin gue pelampiasannya.

Dia sering ganti pacar, ketika dia sudah ama pacarnya, dia bakal lupa ama gue, tapi kalo udah putus ama pacarnya, dia balik lagi ke gue dan nangis-nangis. Hati cowo mana sih yang tega liat cewe disayanginya nangis? Tapi dia bakal jauh lagi kalo udah dapet pacar baru, ya akhirnya gue ngecoba donk buat dapet gebetan baru. Ketika gue udah dapet cewe, dia marah-marah gak jelas. Emang ya cowo tuh serba salah. (Author said " lu lahir aja udah salah Dik :v //plak... -_-")

Jujur gue juga sakit kalo harus perang dingin gini ama dia. Itu karena gue sayang ama Rena, udah beberapa kali gue ngajak pacaran, tapi dia nya gak mau dengan alesan "kalo kita pacaran nanti bisa putus, kalo sahabatan kan gak bakal putus", dia tuh ada rasa gak sih ama gue? Terus kalo gini gue mesti ngapain? Salto sambil dengerin lagu mellow? Geganah kan gue...

"Diki?"

"Hm?"

"Kok ngelamun"

"Eh?"

"Diki..."

Deg, plis move on gue udah 90% lebih

"Diki apa kabar?"
....
....
Gusti....., move on nya boleh dibatalin gak? Hayati kagak kuat gusti......

"Diki?" Rena melambaikan tangannya di depan muka gue. Shit, kenapa gue mendadak grogi gini sih kayak ditagih utang rentenir.

"Diki, kamu dengerin akun kan?"

Gue cuma bisa neguk ludah, kalo neguk es kelapa muda mesti pergi beli dulu donk muehehe.

"Dik?"

"Ya?" Yes gue bisa ngomong, oke tinggal berlagak sok cool dan cuek aja, biar si Rena nanti mati kutu.

"Aku kangen kamu dik"

Hehe...
He...
Kangen ya?
BANGSAT!!!! TEMBOK PERTAHANAN GUE ROBOH ANJIR...!!!

Dengan seluruh tenaga dalam dan elemen yang gue punya, akhirnya gue cuma bisa tersenyum lalu melangkah pergi.

Kadang cinta selucu itu kawan...

Catatan SadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang