Gue dikenal sebagai jesica ( nama samaran) , remaja yang duduk di kelas 10 ipa 1 sosok yang di kenal sebagai remaja periang . Gue tak peduli dengan yang namanya cinta atau suka atau apalah itu,tapi sejak varel (nama asli) datang dikehidupan gue,gue merasakan yang namanya virussss ciinntaa *eakkkkkkk.
Berawal dari gue pingsan saat upacara.
"Duh,,gue dimana nihh ? "
"Kamu dah sadar,kamu di uks tadi kamu pingsan pas upacara" jawab laki laki membuat jantung gue berdetak kencang.
"Ohh hmm makasih yaa "
" Iya ,nama kamu siapa ? "
" Nama aku jesica ,nama kamu ?"
"Aku varel"
Sejak kejadian itu gue mulai deket dengan varel, gue follow istagrammnya ' jomblo happy' , gue add faceebok nya,bbm,dan lain lain. Kita saling memberi perhatian satu sama lain, seperti ; jangan lupa makan yaa,ulangan jangan lupa nyontek yaa:v. Dan masih banyak lagi banyak temen temen beranggapan gue baper, but i dont care.
Lama kelamaan gue merasakan hubungan ini ngak jelas ...karena hampir 6 bulan kita deket tapi belum ada tanda tanda kalo dia mau nembak gue. Galau,bingung,dan resah melanda guee " apa jangan jangan bener kata temen temen ,ya ? " Pikir gue dalam hati.
Karena gue ingin kejelasan mengenai hubungan ini gue tanya ke varel.
"PING"
"Kenapa jesica ? "
" Aku boleh nanya gak ? "
" Boleh nanya apa?"
"Hmmm,sebenarnya status hubungan kita apa sih..? "
Keringat mengucur segede jagung deg deg an nunggu WA dari varel.
" Status hubungan kita temen ,emang kenapa jesica?"
Jeng,,,jennggg,,Langit gonjang ganjing...
Cengo adalah reaksi gue setelah membaca WA dari varel, rasanya petir,bledek,badai angin topan, banjir bandang melanda hati gue.
"Ohh iyaa,,kita kan temen hehe" balasan WA gue ke varel.
Gue galau seketika....gue nangis sambil push up...hari hari gue kelabu, Semangat gue ilangg seperti perasaan gue ke varel. Ternyata bener ....gue terlalu terbawa perasaan mengenai hubungan ini, gue menganggap lebih mengenai
Perhatian diaa padahal dia biasa saja . Gue sadar akan kesalahan guee yang salah mengartikan hubungan ini dan pelajarn yang gue ambil adalah ;jangan terlalu baperrrrr. Awokawokawok