Gue telpon si bang yong tapi ga diangkat angkat, ish gue sebel banget sama jeno, ga ngechat lagi dia.
Ada cowok keliatan bangsat tapi polos
Ada cowok keliatan polos tapi bangsat
Lo mo pilih yang mana?Gue sih Jeno, keliatan polos dan emang polos sangking polosnya minta di polosin
.g
"Dek kenapa?"
"Lagi di apart ga bang?"
"iyo"
"Caca kesana, 10 menit lagi, otw, jangan lupa es krim bye"
Tuuut....
"Anak setan"-Lee Taeyong 2k19
Gue pesen ojol, ojol aja baek mau nganterin gue emangnya Jeno.
cih
Gue ngintip sebentar ke rumahnya dan liat dia lagi serius main hp.
Ojol nya pas banget udah dateng
"ADUH MASNYA BAIK BANGET MAU NGANTERIN SAYA, GAK MAIN GAME MULU"
"Saya ga punya game soalnya neng, paling xbox ada 5 di rumah, neng ga sama pacarnya? pasti neng punya lah"
"PACAR SAYA GAK TAU MAS ILANG KE UJUNG DUNIA, DEHIDRASI DI GURUN SAHARA, HILANG DI SEGITIGA PERMUDA"
"Neng maaf volume suaranya kecilin kuping saya sakit"
"Biar tu orang denger bang biarin TUH MAS OJOL AJA GAMPANG MINTA MAAF, AYO MAS JALAN ENTAR SAYA DI TEMBAK PAKE GROZA LAGI BIAR BISA MAKAN MALEM PAKE AYAM"
"Uh she up neng skidipapap skuy kita jalan"
***
Ah sial
Pin apart nya di ganti sama bang yong, yeu
beraq
ting...tong...ting...tong...ting...tong...
Ceklek...krieet...
"Berisik sih ganggu aja"
Gue langsung masuk sambil ga nyelo gitu sambil nubruk bahu nya bang yong.
Gue periksa freezer dan langsung ngambil es krim. Gue duduk di sofa sambil selonjoran.
"Ber-"
"Udah tau gausah nanya lagi" Ucap gue sebel
"Beraq maksudnya de"
"Ih bang emang minta maaf susah ya, aku udah minta maaf berkali kali tau gak, tapi dia masih aja ngacangin tau gak, oake segala ngatain aku alay, sebel gak sih, semua cowok sama aja, minta di tampol tau gak? ih sumpah bang bukannya nge chat gitu bilang minta maaf malah sibuk mabar sama jaemin bang bayangin aku ga penting banget ya? iya sih aku cuma ttm nya dia paling bagi dia hah bodo sebel, main game aja sana sumpah ga peduli haaaah! apaan sih capek tau gak dia tuh-"
"dek eskrim nya cair"
Gue langsung masukin tuh es krim ke mulut gue. Dingin ges, sudah tenang.
"Gara gara apa emangnya"
"Aku tendang benda pusakanya bang, sampe dia jatoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
p a c a r ; Lee jeno
Fanfic"as sweet as candy, as strong as rock, as shine as diamonds, you"-Jeno "always lying as a liar, don't care about things like apathy, but always makes me smile as a happy virus, you"-Me